Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto Menjamin Kesehatan WNI Yang Dipulangkan Dari Wuhan

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto Menjamin Kesehatan WNI Yang Dipulangkan Dari Wuhan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 04 Februari 2020 | 12.16

Jakarta,dutabangsanews.com I - Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjamin kondisi kesehatan warga Natuna terkait observasi WNI yang baru saja dievakuasi dari Wuhan, China, karena wabah virus corona. Terawan menyebut dirinya akan berada di garda terdepan untuk menjamin kesehatan.

"Saya menjaminkan badan saya, karena itu saya ada di garda terdepan," kata Terawan di kantor Menko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).

Terawan mengatakan dirinya bukan saja menjamin kesehatan WNI yang dipulangkan dari Wuhan, China. Menurutnya, masyarakat Natuna juga akan menjadi perhatian pemerintah agar tetap terjaga kesehatannya.

"Harus diingat, saya Menteri Kesehatan warga Indonesia, baik yang datang dari Wuhan maupun juga di Pulau Natuna saya harus menjamin kesehatannya," katanya.

"Karena itu saya menjaminkan badan saya untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik. Saya ini Menteri Kesehatan semuanya, nggak akan saya biarkan satu sakit, semuanya harus dibiarkan sehat," lanjut dia.

Terawan menceritakan kedatangan WNI dari China ke Natuna. Menurutnya, dialah yang pertama kali masuk ke pesawat dan menyapa WNI yang dalam keadaan sehat.

"Saat di pesawat datangpun saya yang pertama masuk, menyapa warga sehat yang datang di Natuna. Itu artinya saya menjaminkan saya nggak apa-apa, tuh saya deket dengan kalian semua toh, padahal saya abis kontak kok nggak pada takut? Kalian seharusnya takut dekat saya, buktinya kalian nggak takut," katanya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com