Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Penjahit-Pak RW Siap Lawan Gibran-Purnomo

Penjahit-Pak RW Siap Lawan Gibran-Purnomo

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 21 Februari 2020 | 14.44

Solo,dutabangsanews.com I PASANGAN Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) siap maju Pilkada Solo lewat jalur perseorangan atau independen. Bermodal nekat, Bagyo mengaku tak takut melawan bakal calon dari PDIP, baik Gibran Rakabuming maupun Achmad Purnomo.

"Aku wong cilik, ra duwe apa-apa (nggak punya apa-apa). Modalnya nekat, niat, semangat," kata Bagyo di KPU Surakarta, Jl Kahuripan Utara Raya, Surakarta, Jumat (21/2/2020).

Bagyo sehari-hari bekerja sebagai penjahit atau desainer pakaian asal Penumping, Laweyan, Solo. Sementara Supardjo adalah karyawan di Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) dan juga sebagai Ketua RW di Pajang, Laweyan.

Bagyo mengaku tak takut melawan Purnomo yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surakarta maupun Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo. Pria berkumis itu percaya diri bisa bersaing dengan kedua tokoh tersebut.

"Siapapun yang menghadang saya, artinya putra terbaik Kota Solo. Saya itu wong ra duwe, entek wedine (saya itu orang tidak punya, sudah habis rasa takut saya)," terangnya.

Keduanya mendaftar jalur independen ke KPU bersama barisan pendukungnya ormas Tikus Pithi Hanata Baris pagi tadi. Mereka datang berkonvoi dengan sepeda motor sambil membawa beberapa kotak berisi berkas syarat dukungan untuk diserahkan ke KPU.

"Kami sudah mengumpulkan 41.425 fotokopi e-KTP, melebihi dari syarat minimal 35.870 e-KTP. Hari ini berkas kami serahkan," kata Bagyo di KPU Surakarta.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com