Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Presiden Singapura Halimah Yacob mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Presiden Joko Widodo

Presiden Singapura Halimah Yacob mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Presiden Joko Widodo

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 04 Februari 2020 | 01.28

Bogor,dutabangsanews.com I - Presiden Singapura Halimah Yacob mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Presiden Joko Widodo (Jokowi). Halimah juga berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Jokowi dalam kunjungan pertamanya ini.

"Saya pikir tidak terlalu terlambat untuk saya mengatakan selamat atas terpilihnya Anda," ujar Halimah dalam pertemuan bilateral dengan Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/2/2020).

Halimah mengatakan ini adalah kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia. Sebelumnya, dia hanya datang ke Indonesia sebagai turis.

"Saya apresiasi penyambutan yang hangat dari Anda kepada saya dan delegasi saya. Ini kunjungan resmi pertama kali saya ke Indonesia. Tentu saya sudah beberapa kali ke Indonesia dan juga banyak orang di meja ini. Saya juga ke Yogya 4 tahun lalu sebagai turis," tuturnya.

Halimah berharap dengan kunjungan ini, hubungan dan kerja sama Singapura dan Indonesia akan semakin kuat. Mengingat kedua negara selama ini memiliki hubungan dekat.

"Indonesia dan Singapura memiliki hubungan yang sangat bagus pada tiap sektor. Di ekonomi, budaya, people to people, security, so ini kunjungan yang akan memperkuat relation dua negara ini," pungkas Halimah.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com