Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Rizki Aulia Rahman Natakusumah, M.Sc Tetap Ada Di Tengah Masyarakat Yang Diterpa Bencana Alam Di Daerah Pemilihan Kabupaten Pandeglang Dan Kabupaten Lebak

Rizki Aulia Rahman Natakusumah, M.Sc Tetap Ada Di Tengah Masyarakat Yang Diterpa Bencana Alam Di Daerah Pemilihan Kabupaten Pandeglang Dan Kabupaten Lebak

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 Februari 2020 | 11.21


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I MASYARAKAT di daerah pemilihan mempunyai peran dan andil begitu besar kepada Anggota DPR RI, karena masyarakat di daerah pemilihan-lah, Anggota DPR RI bisa terpilih dan menjadi politisi dan berkantor di kawasan Senayan Jakarta. Jadi, Anggota DPR-RI tidak bisa melupakan masyarakat di daerah pemilihan. Karena, mereka-lah seseorang anggota dewan bisa menjadi sukses. Harus di-ingat hubungan Anggota DPR RI dengan masyarakat di daerah pemilihan akan terbangun selama lima tahun ke depan. 

Adalah Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Rizki Aulia Rahman Natakusumah, M.Sc berasal dari Daerah Pemilihan Banten I, menurutnya selama iini sejak dimulainya pencalegan calon anggota DPR RI sejak itu Rizki sudah membanggun hubungan baik dengan masyarakat di Daerah Pemilihan Banten I meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak dengan baik dan harmonis. 

Hubungannya dengan masyarakat di daerah pemiliihan selama ini baik dan harmonis, karena. Selama masa pemilu dan masa kampanye Rizki selalu berkomunikasi dan selalu mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat dan ia selalu mengatakan kepada masyarakat di daerah pemilihan, saya tidak mau muluk-muluk. 


“Jadi. Ekspektasi masyarakat ke Anggota DPR RI jangan terlalu tinggi, karena. Anggota DPR RI itu mempunyai kewenangan masing-masing dan setiap komisi berbeda mitra kerjanya,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah, M.Sc kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabanggsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Komisi V DPR RI Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Bukan apa-apa ucap Rizki Aulia Rahman Natakusumah, M.Sc, saat kampanye calon Anggota DPR RI tersebut banyak membahas tentang kesehatan. Tetapi, realitasnya saat seseorang tersebut terpilih dan diilantik menjadi Anggota DPR RI ditempatkan di Komisi I DPR RI, tentu hal ini kontraproduktif saat kampannye dan sesudah dilantik. Jadi, hal itu yang dimaksud Riski, sebagai Anggota DPR RI beliau tidak mau muluk-muluk. 


“Saya sudah 6-7 titik turun ke berbagai kecamatan di daerah pemilihan tepatnya di Kabupaten Pandeglang, saat bertemu dengan anggota masyarakat saya menyapa, senyum dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, juga saya sudah ke Kabupaten Lebak bersama tim saya meninjau masyarakat yang kena dampak banjir di Lebak,”tutur Rizki Aulia Rahman Natakusumah M.Sc, Anggota Komisi I DPR RI. 

Saat ini Masyarakat Lebak yang terkena dampak bencana mereka masih berada di tempat pengungsian dan Rizki Aulia Rahman Natakusumah, M.Sc,sudah meninjau masyarakat di sana dan berkooardinasi dengan kepala daerah dan BPBD di sana, untuk sementara mereka ditempatkan di hunian sementara, selanjutnya akan ditempatkan dihunian tetap. Karena, semua harus bertahap. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com