Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Sampai Hari Ini RI Masih Zero Corona

Sampai Hari Ini RI Masih Zero Corona

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 29 Februari 2020 | 15.06

Sleman,dutabangsanews.com I DI media sosial netizen ramai menuding pemerintah menutupi atau menyembunyikan fakta terkait penyebaran virus Corona (COVID-19). Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan itu dan memastikan Indonesia masih bebas virus Corona.

"Nggak ada (yang menyembunyikan), siapa yang bilang. Media sosial itu ndag bisa dipercaya," kata Mahfud usai menghadiri acara Dialog Kebangsaan dan Launching Buku 'Ulama dan Negara-Bangsa' di Gedung Prof Sunarjo UIN Yogya, Sabtu (29/2/2020).

Mahfud mengatakan saat ini Indonesia menjadi salah satu negara yang belum ditemukan COVID-19. Mahfud menyebut belum ada laporan soal penderita yang terjangkit virus Corona.

"Sekarang Indonesia menjadi salah satu negara yang masih nol (Corona). Coba kalau ada di mana itu virus Corona, itu kan cuma orang mau bikin isu. Sampai hari ini (tidak ada Corona). Saya tidak tahu kalau sampai besok tapi sampai hari ini tidak," tegasnya.

Mahfud membenarkan jika memang ada 232 orang yang diperiksa karena dianggap suspect Corona. Namun, mereka diperiksa atas kemauan sendiri.

"Ada katanya orang 232 orang memang diperiksa dianggap suspect Corona ternyata mereka minta diperiksa sendiri karena ketakutan. Tidak ada virus Vorona," jelasnya.

"Kalau memang ada pasti ada korbannya to, wong cirinya jelas didahului dengan panas, sesak nafas. Ini ndak ada penyakit seperti itu di sini," katanya menambahkan.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com