Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Shin Tae-yong Ungkap Alasan Bawa Pemain U-19 ke Timnas Senior

Shin Tae-yong Ungkap Alasan Bawa Pemain U-19 ke Timnas Senior

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 14 Februari 2020 | 20.22

Jakarta,dutabangsanews.com I - Ada empat pemain U-19 yang ikut latihan bersama Timnas Indonesia senior. Shin Tae-yong mengungkapkan alasan membawa mereka.

Shin membuat gebrakan baru di latihan perdana Timnas Indonesia senior. Dari 34 nama yang dipanggil, ada empat pemain dari kelompok Timnas U-19.

Keempat pemain itu adalah Alfeandra Dewangga, Irfan Jauhari, Adi Satrio, dan Pratama Arhan Alif. Para pemain sudah mulai berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020) malam WIB.

Shin telah mengenal Dewangga, Irfan, Adi, dan Arfan. Pelatih asal Korea Selatan tersebut pernah membawa mereka dalam pemusatan latihan Timnas U-19 di Chiang Mai, Thailand, Januari lalu.

Keempatnya 'naik kelas' sebagai bagian dari persiapan Shin untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2021. Dewangga, Irfan, Adi, dan Arfan diharapkan bisa lebih berkembang dengan berlatih bersama timnas senior.

"Jujur, kemampuan U-19 ini tidak sehebat timnas senior," kata Shin usai memimpin latihan.

"Di Chiang Mai kemampuannya kelihatan dan untuk mempersiapkan Piala Dunia. Ini supaya bisa meningkat permainannya," sambungnya.

Timnas senior pada Maret mendatang bakal kembali bertanding dalam lanjutan laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda bertandang ke markas Thailand (26/3) dan menjamu Uni Emirat Arab (31/3).

Indonesia saat ini masih terpuruk di dasar klasemen Grup G. Tim Merah Putih belum meraih poin dari lima laga yang telah mereka lalui.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com