Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Sudah 563 Orang Meninggal di China Akibat Virus Corona

Sudah 563 Orang Meninggal di China Akibat Virus Corona

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 Februari 2020 | 14.58

Beijing - 
Keganasan virus corona terus menelan korban jiwa. Sejauh ini, sudah 563 orang meninggal di China akibat virus novel coronavirus tersebut.

Menurut Komisi Kesehatan Nasional China dalam laporan hariannya seperti dilansir kantor berita China, Xinhua, Kamis (6/2/2020), terhitung hingga Rabu (5/2) tengah malam waktu setempat, total 563 orang telah meninggal dan ada 28.018 kasus coronavirus yang terkonfirmasi di 31 wilayah setingkat provinsi di China.

Komisi Kesehatan juga melaporkan bahwa hingga Rabu (5/2) tengah malam waktu setempat, total 1.153 pasien virus corona di China telah dinyatakan sembuh dan dibolehkan meninggalkan rumah sakit.

Dalam laporannya, Komisi Kesehatan China menyatakan bahwa sepanjang hari Rabu (5/2), sebanyak 261 pasien pulang dari rumah sakit usai dinyatakan sembuh.

Dalam lima hari terakhir, tercatat sebanyak 19.665 kasus virus corona yang terkonfirmasi dan 549 kematian di wilayah Hubei yang menjadi pusat wabah virus corona. Lebih dari 3 ribu orang saat ini dalam kondisi kritis dan dikhawatirkan bahwa korban jiwa akan terus berjatuhan.

Komisi Kesehatan China menyatakan bahwa saat ini, sebanyak 3.859 pasien virus corona di China dalam kondisi kritis. Sedangkan untuk kasus suspect (diduga) virus corona tercatat sebanyak 2.702 orang.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com