Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Duel Khabib Vs Ferguson Jalan Terus

Duel Khabib Vs Ferguson Jalan Terus

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 Maret 2020 | 13.04

New York - 
Wabah virus corona membuat hampir semua acara olahraga di seluruh dunia terganggu. Namun, duel UFC antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson jalan terus.

Khabib akan menghadapi Ferguson dalam duel UFC 249 di Barclays Center, New York, 18 April 2020. Di tengah penyebaran virus corona, duel tersebut dikhawatirkan ditunda.

Menurut WHO, Amerika Serikat punya 1.264 kasus hingga Jumat (13/3), dengan jumlah korban tewasnya sudah mencapai 36. Gubernur New York, Andrew Cuomo, juga sudah membuat larangan menggelar acara keramaian, yang dihadiri lebih dari 500 orang.

Hal itu yang membuat duel Khabib vs Ferguson juga menjadi sorotan. Namun, manajer Khabib, Ali Abdelaziz, menjamin bahwa duel akan jalan terus.

"Guys, Khabib Nurmagomedov vs Sunglasses (Tony Ferguson) digelar pada 18 April. UFC selalu menemukan cara, dengan atau tanpa penggemar, pertarungan ini membuat orang-orang di rumah butuh hiburan," cuit Ali di Twitter, seperti dilansir Metro.co.uk.

Ferguson sendiri menjadi duel pertahanan gelar juara kelas ringan milik Khabib. Jika menang lawan tersebut, Khabib disebut-sebut berpotensi rematch dengan Conor McGregor.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com