Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Gerakan Bersama Dinas Perhubungan Mengedukasi Masyarakat Dalam Pencegahan Virus COVID19

Gerakan Bersama Dinas Perhubungan Mengedukasi Masyarakat Dalam Pencegahan Virus COVID19

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Maret 2020 | 20.17

Kotapinang , dutabangsanews.com I DINAS Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu selatan hari ini melakukan gerkan bersama dengan Dinas Infokom,Dinas Kesehatan,RSUD Kotapinang,Organda,Kepolisian serta bus PT Chandra sebagai mewakili salah satu bus di Kotapinang membagi bagikan masker kepada penumpang bus dan masyarakat dalam mencegah dan menghindari penyebaran virus covid19 atau virus corona di wilayah Kotapinang. 


Terlihat juga ambil bagian dalam sosialisasi ini Wakil BupatiDrs Kholil Jufri Harahap turut serta membagi bagikan masker sambil memberikan beberapa advis kepada masyarakat yang hadir di seputaran jalan jendral Sudirman Kotapinang pagi ini. 

Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu Selatan Ahmad Syukri Siregar SSTP M.AP mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari rasa tanggung jawab kepada masyarakat dalam ikut serta mengantisipasi penyebaran virus corona di kabupaten Labuhanbatu Selatan. 


Sementara itu wakil Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah juga berencana akan melakukan tes kesehatan bagi jajaran unsur muspida seperti Bupati,wakil Bupati,para OPD,kemenag,Kapolsek dan lain lain di RSUD Kotapinang.


Direktur RSUD Dr Febriyani Hrp MKes mengatakan sampai saat ini belum ada satupun suspect virus corona yang dirawat,dan pihak RSUD siap memberikan memberikan pelayanan jika ada masyarakat yang terindikasi atau suspect virus covid19 atau virus corona.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com