Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah Bersama Para Guru SDN Curug 03 Bojongsari Kota Depok Terus Berbenah Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Tengah Terpaan Virus Corona

Kepala Sekolah Bersama Para Guru SDN Curug 03 Bojongsari Kota Depok Terus Berbenah Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Tengah Terpaan Virus Corona

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 18 Maret 2020 | 08.04

Curug Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SDN Curug 03 berdomisi di Kelurahan Curug Bojongsari, terus berbenah meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini. Apalagi, Kepala Sekolah SDN Curug 03 H. Makmun Faisal, S. Pd bersama para guru bertekat dan kompak bagaimana pendidikan di SDN ini lebih baik, lebih maju dan berkembang. Langkah-langkah kongkritpun sudah diambil pihak sekolah, agar kualitas pendidikan di mana murid-murid sekolah ini ke depan lebih baik lagi. 

“Untuk memajukan sekolah SDN Curug 03 tentu tupoksi kepala sekolah, sudah sesuai dengan aturan dan program-program sekolah yang sudah dibuat bersama para guru dan steakholder, tentu ini menjadi suatu acuan kami untuk memajukan SDN Curup 03 Bojongsari hari ini, esok dan hari selanjutnya,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Curug 03 H. Makmun Faisal, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Curug 03 Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Kepala Sebagai SDN Curug 03 H. Makmun Faisal, S. Pd

Menurut Kepala Sekolah SDN Curug 03 H. Makmun Faisal, S. Pd langkah-langkah kongkrit yang diambil pihak sekolah dalam hal memajukan sekolah ini salah satunya adalah, kegiatan-kegiatan ekskul baik itu ekskul akademik maupun ekskul non akademik, lalu pembelajaran, tentu hal ini benar-benar digenjot serta diberikan pemahan kepada guru-guru, Alhamdulillah, semua sesuai dengan harapan, dan untuk sampai saat ini belum adda kendala-kendala yang berarti.


Saat ini kata Kepala Sekolah SDN Curug 03 H. Makmun Faisal, S. Pd ketika masyarakat dunia dihebohkan dengan Virus Corona termasuk Indonesia dan khususnya Kota Depok, oleh Walikota Depok pelajar SD, SMP, MTS dan SMA, MAN mereka tidak berangkat ke sekolah tetap belajar di rumah. Tetapi, para guru dan kepala sekolah SDN tetap hadir di sekolah karena yang diliburkan itu adalah anak-anak selama 14 hari, tujuannya untuk menghindari wabah Virus Corona.


Menurut Kepala Sekolah SDN Curug 03, kendati para murid tidak datang ke sekolah, pihak guru tetap melakukan pantauan ke murid-murid dengan memberikan tugas sekolah melalui guru wali kelas, para guru juga menyelesaikan administrasi sekolah, serta setiap pagi tetap melaksanakan olahraga untuk mengisi hal-hal positif dan berguna pada kebugaran tubuh para guru di sekolah ini. 

Tentu yang harus dilakukan adalah ucap Kepala Sekolah SDN Curug 03, kebersihan sekolan, sanitasi, untuk itu selama dua minggu ini akan dimamfaatkan untuk terus membersihkan sekolah, untuk itu diharapkan kepada orang tua dan wali murid di mana anak-anak mereka sekolah di SDN Curug 03 agar tetap menjaga dan mengajarkan anak-anak mereka di rumah bagaimana mencuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan di rumah dan tetap di rumah jangan bepergian keluar rumah apalagi bepergian ke tempat-tempat keramaian. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com