Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Lalin Jalan HR Rasuna Said Ditutup

Lalin Jalan HR Rasuna Said Ditutup

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Maret 2020 | 14.27

Jakarta,dutabangsanews.com MENJELANG aksi di depan Kedutaan Besar (Kedubes) India, jalur di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan ditutup. Petugas kepolisian tampak menutup jalur dengan pembatas jalan.

Dari pantauan, arus lalu lintas lantas dialihkan ke Jalan Denpasar Selatan. Pengendara lalu diarahkan ke Jalan Denpasar Raya untuk terus menuju ke Mega Kuningan.

"Ditutup di sekitar Kedutaan India. lalu lintas yang mengarah ke Jalan Rasuna Said ditutup, dialihkan," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo kepada wartawan di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

"Dialihkan Ke Jalan Denpasar Selatan, nanti melewati Jalan Denpasar Raya, nanti masuk ke Jalan Mega Kuningan," imbuhnya.

Selain itu polisi juga memberlakukan penutupan jalan di Underpass Kuningan. Polisi mengimbau agar masyarakat dari arah Mampang tidak melewati Jalan HR Rasuna Said.

"Underpass Kuningan juga ditutup. Jalan yang dari Mampang hindari Jalan ke Rasuna Said," kata Widodo.

Aksi di depan Kedubes India rencananya akan diikuti massa dari FPI, GNPF, dan Persaudaraan Alumni 212. Mereka memprotes dugaan kekerasan terhadap umat muslim di India.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com