Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Liga Italia Main Tanpa Penonton, Presiden Inter: Keselamatan yang Utama

Liga Italia Main Tanpa Penonton, Presiden Inter: Keselamatan yang Utama

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 07 Maret 2020 | 11.50

Milan - 
Laga-laga di Liga Italia digelar tanpa penonton karena imbas virus corona. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menegaskan keselamatan yang paling penting.

Italia merupakan negara Eropa dengan jumlah korban virus corona yang paling besar. Dari data di WHO, ada 3.858 kasus yang mengakibatkan 148 orang meninggal dunia. Ada sebanyak 769 kasus baru, Jumat (6/3/2020).

Liga Italia menggelar pertandingan pekan ini tanpa penonton. Salah satu pertandingannya derby d'Italia antara Juventus melawan Inter.

Pertandingan itu berlangsung di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Zhang mendukung keputusan Liga Italia tanpa penonton itu.

"Pastinya, semua orang mengambil langkah penghitungan ekstra sebagai perusahaan. Sebagai organisasi olahraga yang mempunyai tanggung jawab besar pada masyarakat, kami harus memastikan bahwa semua orang mengerti bagaimana keselamatan dan kesehatan publik merupakan yang paling krusial dan hal yang penting," kata Zhang di Football Italia.

"Jelas menggelar laga tanpa penonton akan menjadikan pertandingan kurang indah, sejalan dengan itu pendapatan juga akan berkurang."

"Namun secara semuanya, satu klub, dihadapkan pada situasi yang tak bisa hanya berpikir pada faktor itu karena kami yakin bahwa sekali wabah virus sudah berlalu, kepercayaan diri fan akan kembali," dia menambahkan.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com