Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Masyarakat Kelurahan Serua Kota Depok Diharapkan Tenang Dan Mematuhi Instruksi-Instruksi Yang Sudah Dishare

Masyarakat Kelurahan Serua Kota Depok Diharapkan Tenang Dan Mematuhi Instruksi-Instruksi Yang Sudah Dishare

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 23 Maret 2020 | 16.14


Kelurahan Serua Kota Depok-www.dutabangsanews.com I VIRUS Corona tidak hanya membuat Masyarakat Indonesia resah dan gelisah serta ketakutan. Tapi, masyarakat di belahan dunia juga mengalami hal sama dihantui penyakit mematikan ini. Hingga kini, belum ada penangkal atau obat yang bisa menyembuhkan penyakit ini. Pemerintah Indonesia dan Pemerintah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Kota Depok sudah melakukan langkah-langkah pencegahan serta sosialisasi di tengah masyarakat. Bagaimana di Kelurahan Serua Kota Depok.? 

“Sesuai dengan intruksi Pak Walikota tentang virus ini, kami di Kelurahan Serua merespon instruksi tersebut dengan melakukan sosialisasi, woro-woro di tengah masyarakat, tidak itu saja kita juga sudah membuat surat edaran ke berbagai masjid dan musholla, tujuannya. Agar warga tidak melakukan kerumunan, berkumpul dan melakukan pekerjaan serta berdiam diri di rumah,”demikian kata Lurah Serua Dion Wijaya kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kelurahan Serua Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. 


Kami juga dari Kelurahan Serua kata Dion Wijaya sudah melakukan penyemprotan dengan dispektan, ke berbagai tempat-tempat umum seperti masjid dan musholla, sekolah-sekolah, juga perkantoran serta komplek-komplek perumahan yang ada dai kelurahan ini. Agar masyarakat Kelurahan Serua terhindar dari penyakit Covid 19 ini.

“Respon Warga Serua mereka sangat mendukung kerja-kerja pihak Walikota Depok dan Kelurahan Serua, mereka mengucapkan terima kasih, mereka sangat meng-apresiasi kerja-kerja yang dilakukan pihak kelurahan, saya berharap semoga Warga Serua tetap sehat-sehat dan kita berharap tidak ada Warga Kelurahan Serua yang kena penyakit ini,”ucap Lurah Serua Dion Wijaya.

Kalau melihat realitas yang ada menurut pantauan pihak Kelurahan Serua, warga kelurahan mereka lebih memilih tinggal atau berdiam diri di rumah, tetapi, kalau melihat jalan raya di depan kantor Kelurahan Serua, tentu. Kita tidak bisa memastikan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang lalu lalang di depan kantor kelurahan tentu tidak semua mereka adalah Warga Serua, bisa saja mereka berasal dari Jakarta dan daerah lainnya. 


“Tapi, yang saya pantau di kampung-kampung di Kelurahan Serua mereka sudah melakukan isolasi diri dengan berdiam di rumah, tapi. Kalau jalan raya di kelurahan ini saya tidak bisa klaim mereka warga sini, bisa saja mereka dari luar,”ungkap Dion Wijaya. 

“Himbauan Anda kepada Masyarakat Kelurahan Serua,”kata wartawan media iini.

“Himbauan saya kepada Masyarakat Kelurahan Serua Kota Depok, masyarakat diharapkan tenang dan mematuhi instruksi-instruksi yang kami share baik dari kantor walikota, polres, kodim, polsek dan Kantor Kelurahan Serua agar dipatuhi,”tutur Lurah Serua Dion Wijaya. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com