Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Saung Sari By Debu Menawarkan Wisata Kuliner Dengan Menu Andalam Pecak Gurame Dan Pecak Ikan Mas Datang Dan Bawa Keluarga Anda Menikmati Hidangan Di Saung Ini

Saung Sari By Debu Menawarkan Wisata Kuliner Dengan Menu Andalam Pecak Gurame Dan Pecak Ikan Mas Datang Dan Bawa Keluarga Anda Menikmati Hidangan Di Saung Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 21 Maret 2020 | 04.07


Sawangan Kota Depok-www.dutabangsanews.com I WISATA Kuliner saat ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan, karena. Wisata kuliner juga dipercaya bisa menetralisir keadaan yang lebih baik bagi mereka sehari-hari bekerja rutinitas di kantor atau di tempat di mana seseorang tersebut menjalankan aktivitasnya. Mengajak keluarga dengan menikmati wisata kuliner, tentu membuat suasana bahagia dan makin terhibur, karena. Sembari menikmati wisata kuliner dengan hidangan-hidangan nikmat yang dikunjungi keluarga di berbagai tempat-tempat wisata kuliner. 


Di Kota Depok Jawa Barat, kota ini dikenal dengan wisata kuliner. Lihat saja sepanjang Jalan Margonda, sepanjang mata memandang, restoran berbagai jenis dan berbagai rumah makan saung menawarkan berbagai hidangan serta menu favorit rumah makan tersebut. Tinggal, Anda menentukan ke mana Anda membawa keluarga menikmati wisata kuliner sesuai dengan selera Anda. 

Kalau Anda berniat menikmati wisata kuliner bersama keluarga tak salah kalau Anda mengunjungu salah satu saung bertempat di bilangan Jalan Muchtar Sawangan saung tersebut bernama Saung Sari By Debu. Letak Saung Sari parsis di depan Bom Bensin kembar di Jalan Raya Muchtar Sawangan, sedang Saung Sari By Debu berada di sebelah kanan kalau kita dari Depok atau sebelah kiri kalau kita dari Sawangan. 


“Sebenarnya Saung Sari sudah beerdiri sejak tahun 2004, tetapi selama ini fakum dan tidak ada aktivitas lagi, Jadi, tahun 2020 ini kita baru memulai dan kita dapat amanah dari Grup Band Debu Bapak Mustofa, kita diamanahkan mengelola Saung Sari ini, makanya ditambah dengan By Debu,”demikian kata salah seorang Pengelola Saung Sari By Debu Yayat Suhyana kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Saung Sari By Debu Jalan Raya Muchtar Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Kata Pengelola Saung Sari By Debu Yayat Suhyana pihaknya mengedepankan pecak, yaitu Pecak Gumare dan Pecak Ikan Mas dan berbagai jenis ikan tawar lokal, karena, di sekitar Sawangan dan sekitarnya banyak masyarakat petani ikan tawar beternak ikan. Dengan demikian, pihak pengelola saung bisa membantu para petani ikan tawar dengan membeli hasil beternak ikan. Jadi, ada berbagai macam ikan tawar di saung ini seperti ikan lele dan ikan mujahir. 


Di Kota Depok tentu banyak rumah makan atau warung di mana menu utama yang mereka hidangkan adalah pecak, tentu pecak ini sepertinya sudah umum dan banyak diketahui masyarakat serta dinikmati masyarakat dari berbagai lapisan di kota ini. Dengan demikian, Saung Sari By Debu tentu memiliki saingan atau kompetitor di bidang menu pecak yaitu Pecak Gurame dan Pecak Ikan Mas. 

“Kami punya ciri khas tersendiri di bidang Pecak Ikan Gurame dan Pecak Ikan Mas, cita rasanya tentu berbeda dengan rumah makan atau warung yang lain, Karena kami memiliki resep spesialis.”tutur Yayat Suhyana. Mansur Soupyan Sitompul. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com