Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Wapres Kh. Ma'ruf Dapat Ucapan Selamat dari Kru Pesawat Kepresidenan

Wapres Kh. Ma'ruf Dapat Ucapan Selamat dari Kru Pesawat Kepresidenan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 11 Maret 2020 | 11.33

Jakarta,dutabangsanews.com I WAKIL Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin memasuki usia ke-77 tahun hari ini. Ma'ruf mendapatkan ucapan selamat dari kru Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 yang ditumpanginya.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Setwapres, Rabu (11/3/2020), ucapan selamat diberikan saat Ma'ruf hendak melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di atas Blora, Jawa Tengah, Pilot Pesawat Kapten pnb Yusak yang membawa Ma'ruf dan rombongan menyampaikan pengumuman.

Kapten Yusak menyampaikan, bahwa pesawat akan mendarat di Lombok dalam waktu satu jam. Dia kemudian melanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Ma'ruf, serta mendoakan kesehatan dan keselamatan bagi Ma'ruf.

Merespons hal tersebut, Ma'ruf menyampaikan ucapan terima kasih. Diketahui, Ma'ruf sendiri lahir di Kresek, Tangerang, pada 11 Maret 1943.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga kita semua tetap sehat dalam menjalankan amanah," kata Ma'ruf.

Berdasarkan jadwal, hari ini Ma'ruf akan melakukan kunjungan kerja ke Lombok dan Surakarta. Di Lombok, Ma'ruf akan meresmikan Pembukaan Musyawarah Nasional V Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI).

Selanjutnya, Ma'ruf langsung bertolak ke Surakarta untuk mengahdiri acara Dies Natalis Ke-44 Universitas Sebelas Maret (UNS), Ma'ruf juga akan menerima penganugerahan UNS Award 2020 berupa Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana.

Upa Baksana sendiri memiliki makna "Pengembangan dan Pemajuan Bidang Ekonomi." Penghargaan Tertinggi ini diberikan atas jasa dan kepeloporannya dalam bidang Ekonomi Syariah.

Agenda dilanjutkan dengan penanaman pohon Cendana di Parkir Barat Halaman Rektorat UNS dan peninjauan Pasar Klewer Surakarta.(RED/dtk)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com