Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » 100 Anggota DPRD Hadiri Pemilihan Wagub DKI

100 Anggota DPRD Hadiri Pemilihan Wagub DKI

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 April 2020 | 12.13

Jakarta,dutabangsanews - Sebanyak 100 orang anggota DPRD DKI Jakarta hadir dalam Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta. Sementara total jumlah anggota dewan di DPRD DKI Jakarta adalah 106 orang.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Dia menghitung jumlah anggota berdasarkan absensi kehadiran.

Awalnya, jumlah yang terdata sebanyak 98 orang. Seluruh anggota Fraksi PSI berjumlah 8 orang tidak hadir atau tidak mengisi absensi.

Kemudian, ada dua orang anggota Fraksi PSI yang sudah hadir sebagai panitia pemilihan (Panlih) dan saksi. Sehingga, total ada 100 orang anggota dewan yang hadir dan akan memberikan suara.

"Ada dua rekan kita sebagai panlih satu, saksi satu dari Fraksi PSI. Apakah diberi hak ditandatangani. Total daripada pemilihan hari ini jumlahnya 100 apakah disepakati?" kata Prasetio saat sidang paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2020).

Jumlah itu pun disepakati oleh para anggota dewan yang hadir. Diketahui, saat ini masih berlangsung proses pemilihan Cawagub DKI Jakarta. Dua cawagub yang bertarung adalah A Riza Patria dari Gerindra dan Nurmansjah Lubis dari PKS.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com