Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pemerintah Siapkan 200 Ribu Paket Sembako untuk Warga Jabodetabek

Pemerintah Siapkan 200 Ribu Paket Sembako untuk Warga Jabodetabek

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 April 2020 | 13.27

Jakarta,dutbangsanews.com -Kementerian Sosial (Kemensos) tengah mempersiapkan pemberian bantuan ratusan ribu paket sembako untuk warga Jabodetabek. Ketua Gugus Tugas Percepatan Penaganan COVID-19 Doni Monardo menyebut paket bantuan sembako tersebut akan didistribusikan dalam waktu dekat.

"Pak Mensos telah melaporkan ke Bapak Presiden, dalam waktu dekat ini ada sebanyak 200 ribu paket sembako yang akan didistribusikan ke wilayah jabodetabek, ini di luar dari program sosial...," kata Doni dalam konferensi pers yang disiarkan oleh YouTube Setpres, Senin (6/4/2020).

Doni mengatakan, untuk mendistribusikannya pihak gugus tugas akan berkoordinasi langsung dengan pemerintah provinsi setempat. Namun pemerintah pusat, sebut Doni, berharap para lurah, RW dan RT bisa mendata warga-warga yang harus diprioritaskan untuk mendapatkan paket bantuan tersebut.

"Dengan demikian Gugus Tugas akan berkoordinasi dengan Pemprov DKI dan juga Jabar serta Banten," ujar Doni.

"Kita harapkan keterlibatan dari unsur-unsur yang ada di depan, terutama kepala desa atau lurah, termasuk RT, RW untuk kiranya bisa memberikan masukan siapa masyarakat yang perlu mendapatkan prioritas," imbuhnya.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com