Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Saddil Ramdani Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan, Dikenakan Wajib Lapor

Saddil Ramdani Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan, Dikenakan Wajib Lapor

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 April 2020 | 14.33

Kendari,dutabangsanews.com  POLRES Kendari menetapkan pesepakbola Saddil Ramdani sebagai tersangka atas kasus dugaan pengeroyokan. Pengeroyokan itu terjadi beberapa waktu lalu.

"Untuk perkara atas nama Saddil kita sudah lakukan naik ke tingkat penyidikan sekarang statusnya sudah kami naikkan jadi tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhammad Sofwan, Sabtu (4/4/2020).

Meski sudah menetapkan Saddil sebagai tersangka, namun pihak kepolisian tidak melakukan penahanan terhadap Saddil. Saddil hanya menjalani wajib lapor.

"Selama ini Saddil, kami wajib laporkan, sebagai tersangka kalau masalah penahanan itu kewenangan penyidiknya. Yang jelas tiap kali dipanggil harus datang," katanya.

Dikatakannya, Saddil sudah dua kali diperiksa. Polres Kendari juga telah memeriksa saksi-saksi.

"Kalau untuk korban baru kali ini kami periksa karena setelah kejadian korban belum bisa diperiksa. Sementara saksi kita sudah periksa sekitar empat atau lima orang," tuturnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Saddil dikenakan Pasal 351 ayat 1 dan 170 KUHP Pidana dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com