Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Drs. H.M. Syaiful Bahri Ansyori, MP Tetap Bersinergi Dan Kompak Dengan Masyarakat Dapil Jawa Timur IV Kabupaten Lumajang Dan Kabupaten Jember

Drs. H.M. Syaiful Bahri Ansyori, MP Tetap Bersinergi Dan Kompak Dengan Masyarakat Dapil Jawa Timur IV Kabupaten Lumajang Dan Kabupaten Jember

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 Mei 2020 | 04.38

Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I KEDEKATAN Anggota DPR RI dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan, hal ini diukur dari sejauh mana anggota dewan tersebut sukses memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diperjuangkannya. Dengan demikian, ketika anggota dewan tersebut berhasil dan sukses memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya, tentu hubungan anggota dewan tersebut dengan masyarakat di dapil makin dekat, makin harmonis dan makin kompak. Dengan demikian, ini adalah sebuah investasi bagi anggota dewan tersebut ke depan.

Bagi Anggota DPR RI masa reses adalah masa yang strategis untuk bertemu, bertatap muka dengan dan menyapa masyarakat di daerah pemilihan, senyum dan menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Karena, hadirnya sosok anggota dewan di Senayan Jakarta, semua itu berkat dukungan dan dorongan masyarakat, sehingga anggota dewan tersebut tampil sebagai Politisi Senayan Jakarta. Bagaimana dengan Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H.M. Syaiful Bahri Ansyori, MP.

“Pada masa reses ini agenda yang sudah ada untuk dikunjungi di daerah pemilihan Jawa Timur IV yaitu Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember, ada lima titik.,Salah satunya adalah, mengunjungi Muslimat NU dan latihan literasi, pembentukan tim, menghadiri acara pra pilkada, titik kelima adalah pertemuan dengan PCNU,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H.M. Syaiful Bahri Ansyori, MP.kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Selama ini hubungan dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan menurut H.M. Syaiful Bahri Ansyori bahgus dan harmonis, demikian juga dengan komunikasi dirinya dengan masyarakat di sana, komunikasi tersebut bisa via telepon langsung, sms atau WA. Yang jelas. H.M. Syaiful Bahri Ansyor hubungan baik dan harmonis akan terus dibangun, akan terus terjadi antara dirinya dengan masyarakat di daerah pemilihan. 

“Selanjutnya, kalau saya ke dapil tentu saya melakukan pertemuan sama dengan anggota dewan lainnya, yaitu menjaring dan menyerap aspirasi massyarakat, selanjutny aspirasi tersebut saya bawa ke DPRD Kabupaten Lumajang dan DPRD Kabupaten Jember, kalau aspirasi tersebut untuk DPRD Provinsi Jawa Timur saya akan titipkan ke sana dan kalau aspirasi tersebut harus dibawa ke Pemerintah Pusat saya akan menyampaikannya ke menteri yang bersangkutan, kalau aspirasi tersebut di Komisi I DPR RI, tapi. Kalau aspirasi tersebut di komisi lain H.M. Syaiful Bahri Ansyori akan menitipkan aspirasi tersebut sesuai dengan komisinya dititipkan ke anggota dewan se-fraksi dengan H.M. Syaiful Bahri Ansyori.

Dalam setiap kali reses saatnya meengunjungi masyarakat di dapil, H.M. Syaiful Bahri Ansyori tetap berimbang mengunjungi kecamatan di dua kabupaten tersebut, tujuannya. Agar semua kecamatan di Lumajang dan Jember bisa dikunjungi semua. Tetapi, manakala ada kecamatan yang belum sempat dikunjungi, tentu pada rreses selanjutnya kecamatan tersebut akan dikunjungi oleh H.M. Syaiful Bahri Ansyori. 

“Tetapi ada yang namanya kecamatan yang menjadi skala prioritas untuk dikunjungi, jadi. kita dan tim harus bisa memetakan mana-mana kecamatan yang harus dikunjungi di di dua kabupaten ini, tetapi. Tidak ada pilih kasih atau perbedaan antara keecamatan-kecamatan di dapil tersebut,”ujar H.M. Syaiful Bahri Ansyori Anggota Komisi I DPR RI mantan Ketua Umum PB PMII. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com