Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kepala Biro Tabloid DUTA BANGSA Dan Media Online www.dutabangsanews.com Kabupaten Cianjur Yayat Hidayat Ikut Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Virus Corona

Kepala Biro Tabloid DUTA BANGSA Dan Media Online www.dutabangsanews.com Kabupaten Cianjur Yayat Hidayat Ikut Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Virus Corona

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 08 Mei 2020 | 01.45

Desa Sukamaju Kabupaten Cianjur-www.dutabangsanews.com I DI tengah Pendemi Covid 19, pemerintah mengeluarkan kebijakan tegas menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah, sebelum situasi benar-benar aman dari wabah Virus Corona berasal dari Provinsi Wuhan China.

“Semua warga diminta berdiam di rumah dengan mengikuti ajuran pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona. Beberapa hari ini mulai dirasakan dampaknya dari sisi kehidupan sosial di tengah masyarakat, sepertinya warga mulai terasa kehilangan pendapatan, terutama bagi pekerja mencari penghasilan harus keluar rumah yang tidak penghasilannya mengandalkan dari gaji bulanan,”demikian kata Kepala Biro Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com Kabupaten Cianjur Yayat Hidayat kepada Amang Sukria (Kamis 7/5) saat membagikan nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid 19 bertempat di Desa Sukamaju Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

Dengan aksi sosial ini ucap Yayat, tujuannya membantu meringankan beban masyarakat, dengan membagikan berupa nasi kotak kepada masyarakat di Wilayah Desa Sukamaju Kp Paseh Pala RT 03/05 Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur.

“Aksi sosial tersebut merupakan suatu bentuk rasa ingin berbagi kepada sesama, kondisi saat inu untuk meringankan beban warga, walau hanya berupa nasi kotak, tetapi. Setidaknya sudah berbuat hal positif dirasakan langsung warga saat seperti ini,”tutur Yayat Hidayat. 

Hety salah seorang warga yang menerima nasi kotak mengatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan ini dirinnya sangat terbantu, bukan dilihat dari seberapa besar kecilnya bantuan ini, akan tetapi dirinya merasa sangat senang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kang Yayat Hidayat dan tim beliau yang sudah memberikan nasi kotak kpada saya dan keluarga,”ucap Heti dengan senang.

Lain halnya diucapkan Wiwi, secara langsung terlibat di kegiatan ini dengan membantu mulai awal hingga akhir, menu nasi kotak, hingga siap saji dibagikan ke warga. Wiwi sangat merasa senang dengan ia juga meng-apresiasi sekali dengan adanya aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulain di saat warga membutuhkannya.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dengan suksesnya acara sosial ini, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak donatur yang telah membantu kegiatan ini, semoga menjadi ladang amal baik para donator yang telah mendonasikan sehingga acara sosial ini sukses, Aamiin Yarobal Alaamiin,” ungkap Kepala Biro Tabloid DUTA BANGSA Yayat Hidayat. Amang Sukria.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com