Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Perampok Berpistol Gasak Rp 50 Juta dari Minimarket di Parung Bogor

Perampok Berpistol Gasak Rp 50 Juta dari Minimarket di Parung Bogor

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 Mei 2020 | 09.50

Kabupaten Bogor,dutabangsanews.com - Aksi perampokan yang terjadi di sebuah minimarket di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor viral di media sosial. Kawanan pelaku mempersenjatai diri dengan membawa senjata api.
Kapolsek Parung Kompol Puji Astono membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan perampokan ini terjadi di Desa Cogreg, Parung, pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kan bukanya mereka pagi jam 07.00 WIB udah buka. Iya kondisi lagi sepi kan hari Minggu pagi itu," kata Puji, ketika dihubungi, Senin (11/5/2020).Pelaku diperkirakan berjumlah 2 orang mengenakan masker dan membawa senjata api. Soal senjata api, Puji belum bisa memastikan apakah itu senjata betulan atau cuma mainan.

"Belum tahu betulan apa bukan," imbuhnya.Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh polisi, CCTV juga diperiksa.

Puji menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara akibat kejadian itu, minimarket mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

"Sekitar Rp 50 jutaan," tuturnya.

Aksi perampokan itu terekam kamera CCTV. Dari CCTV yang beredar di media sosial, 2 pelaku berbaju hitam dan memakai penutup wajah mendatangi minimarket sambil menodongkan senjata api.

Kedua pelaku menyuruh pegawai minimarket untuk membuka brankas uang. Dua karyawan yang berjenis kelamin perempuan ini langsung membuka brankas uang ketika ditodongkan senjata api.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com