Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » ST Burhanuddin Akan Lantik Wakil Jaksa Agung Hari ini

ST Burhanuddin Akan Lantik Wakil Jaksa Agung Hari ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 Mei 2020 | 17.27

Jakarta,dutabangsanews.com - Jaksa Agung ST Burhanuddin akan melantik Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi hari ini. Diketahui sebelumnya, Setia menjabat sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI sejak 2017.
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum Kejagung) Hari Setiyono mengatakan pelantikan akan dilakukan hari ini pukul 13.00 WIB di Sasana Baharudin Lopa, Kejaksaan Agung RI. Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Corona (COVID-19), Hari menyebut pihaknya membatasi peserta yang akan hadir di pelantikan tersebut.

"Pelantikan hari ini pukul 13.00 WIB di Sasana Baharudin Lopa, Kompleks Kejagung. Akan dilantik oleh Jaksa Agung, tapi pesertanya terbatas ya," kata Hari saat dihubungi, Senin (4/5/2020).Selain Setia, Burhanuddin juga akan melantik Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Tony Tribagus Spontana serta Staf Ahli Jaksa Agung bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Fadil Zumhana.

Diberitakan sebelumnya, Jaksa Agung ST Burhanuddin mengangkat Setia Untung Arimuladi sebagai Wakil Jaksa Agung. Setia menggantikan Arminsyah, yang tewas dalam kecelakaan maut.

Pengangkatan tersebut tertuang dalam Keppres Nomor 76/TPA Tahun 2020 tertanggal 27 April 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kejaksaan Agung.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com