Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » KAI Perpanjang Operasional Kereta Api Luar Biasa Hingga 11 Juni

KAI Perpanjang Operasional Kereta Api Luar Biasa Hingga 11 Juni

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Juni 2020 | 05.29

Jakarta,dutabangsanews.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperpanjang operasi Kereta Api Luar Biasa (KLB) hingga 11 Juni mendatang. Penumpang yang ingin menaiki kereta tersebut harus melengkapi beberapa persyaratan kesehatan.
"Mulai 8 hingga 11 Juni, layanan KLB dapat digunakan seluruh masyarakat dengan melengkapi syarat-syarat tertentu," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Minggu (7/6/2020).

Perpanjangan KLB ini juga menyesuaikan dengan terbitnya Surat Edaran Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub No KA.202/B-291/DJKA/20 tanggal 5 Juni 2020 tentang Rekomendasi untuk Perpanjangan Masa Pengoperasian KLB serta habisnya masa berlaku Surat Edaran Gugus Tugas Covid-19 Nomor 5 Tahun 2020 pada 7 Juni 2020.Calon penumpang yang ingin membeli tiket tetap diharuskan bebas dari COVID-19. Hal itu dengan menunjukkan hasil PCR test atau rapid test yang negatif dan masih berlaku.

"Khusus bagi calon penumpang yang akan menggunakan KLB dari dan menuju Provinsi DKI Jakarta, diharuskan memiliki Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) DKI Jakarta. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, penumpang dilarang menggunakan KLB," ujar Joni.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com