Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Animo Masyarakat Cipayung Kota Depok Tinggi Menyekolahkan Anak Mereka Di SDN Cipayung 1

Animo Masyarakat Cipayung Kota Depok Tinggi Menyekolahkan Anak Mereka Di SDN Cipayung 1

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 05 Juli 2020 | 18.22

Kelurahan Cipayung Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SDN Cipayung 1 Kelurahan Kota Depok, sama dengan sekolah dasar negeri lainnya di kota ini, saat ini sudah menerima siswa baru kelas 1, kelas tahun ajaran baru di tengah pendemi Covid 19. Dengan diterimanya siswa baru kelas 1, tentu akan dimulai tahun ajaran baru, diprediksi tahun ajaran baru tersebut akan digelar atau masuk sekolah pada 13 Juli 2020 mendatang.

“Alhamddulillah sistem penerimaan siswa baru SDN Cipayung 1 berjalan baik dan penerimaan siswa baru tersebut melalui online, tidak ada kendala ditemukan dan pengumuman siswa baru tersebut dan tanggal 10 Juli 2020 daftar ulang dan tanggal 13 Juli 2020 masuk sekolah,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Cipayung 1 Ajun Karyuli, S. Pd bertempat di SDN Cipayung 1 Kelurahan Cipayung Kota Jawa Barat. 

Menurut Kepsek SDN Cipayung 1 Ajun Karyuli, S. Pd tentang tanggal 13 Juli 2020 tersebut belum final, karena. Dalam situasi pendemi ini tidak ada yang bisa memprediksi kapan situasi dan kondisi suatu daerah bisa dikatakan sebagai zona hijau. Karena. Menurut informasi, daerah-daerah yang berstatus zona hijau bisa memulai aktivitas bersekolah dan aktivitas lainnya, tetepai. Tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

SDN Cipayung 1 posisi sekolah ini persis di pinggir jalan dan sangat dekat dengan pemukiman warga Cipayung, dengan demikian. orang tua dan wali murid sepertinya lebih memilih menyekolahkan, memasukkan anak mereka sekolah di SDN Cipayung 1. Dengan demikian, tahun ajaran 2020 SDN Cipayung 1 menerima siswa baru kelas 1 sebanyak tiga kelas.

Respon Masyarakat Kelurahan Cipayung ucap Kepala Sekolah SDN Cipayung 1 Ajun Karyuli, S, Pd terhadap sekolah yang dipimpinnya ini realatif begitu tinggi, karena itu tadi. Sekolah ini posisinya di pinggir jalan raya berdekatan dengan kantor lurah. Antusias masyarakat yang ingin mendaftarkan anak-anak mereka ke SDN Cipayung 1 begitu banyak, sehingga pihak sekolah hanya menerima 32 orang perrkelas. Jadi, tiga kelas sama dengan 96 orang siswa. 

Jumlah guru SDN Ciapyung 1 36 orang, tentu dengan jumlah guru tersebut cukuplah untuk sebuah sekolah dalam proses belajar mengajar, dan setiap kelas ada tiga rombel baik dari kelas 1 hingga kelas 6. Dengan demikian, membuat murid dan para guru nyaman dalam melakukan proses belajar mengajar di sekolah ini.

“Pesan-Pesan kepala sekolah kepada orang tua wwali murid SDN Cipayung 1,”Tanya wartawan media.

“Pesan saya kepada orang tua dan wali murid kita tetap mengedepankan dan menjalankan protokol kesehatan saat mengantar dan menjemput anak-anak dengan memakai masker, jaga jarak dan tetap rajin mencuci tangan, tujuannya agar kita terhindar dari pendemi yang sangat meresahkan masyarakat dunia ini,”tutur Kepala Sekolah SDN Cipayung 1 Ajun Karyuli, S. Pd.Mansur Soupyan sikatep.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com