Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dalam Situasi New Normal Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Memakai Masker Jaga Jarak Serta Sering Mencuci Tangan

Dalam Situasi New Normal Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Memakai Masker Jaga Jarak Serta Sering Mencuci Tangan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 12 Juli 2020 | 21.20

l
Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I SIANG di koridor Komiis IX DPR RI tidak begitu ramai orang yang lewat, lalu lalang di koridor itu. Maklum koridor Komisi IX DPR RI adalah lintasan strategis orang-orang yang mau dan ke Komisi I, Komisi III dan Komisi VIII DPR RI maupun ke Banggar DPR RI. Jadi, koridor Komisi IX DPR RI memudahkan orang-orang untuk melintas ke berbagai tempat yang akan mereka tuju. 

Saat itu Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA sedang berjalan bersama salah satu stafnya seorang perempuan, menuju ke ruangan kerja di lantai atas Gedung Nusantara I Gedung DPR RI. Saat itu, Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com meminta waktu sebentar untuk sebuah wawancara. Tapi, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI tersebut mengatakan, sebentar katanya. Ia sedang berbicara dengan salah seorang pria di gedung itu. 

Setelah pembicaraan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI kelar, wartawan media ini mendekati beliau ingin wawancara seputar new normal saat ini. Karena, dengan status kita saat ini new normal,ternyata angka kasus terdampak positif angkanya makin meninggi. Tentu, hal ini menjadi angle pertanyaan wartawan media ini ke salah satu Pimpinan Komisi IX DPR RI.

“Walaupun new normal, tapi. semua tetap berjalan sebagaimana mestinya,”demikian kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Dalam situasi ngewe mbe new normal ini beberapa pusat percewean habis oleh saya sampe dikucek2 mall, super market dan berbagai restoran pusat kuliner sudah mulai buka, tetapi. Bisa dikatakan bahwa ekonomi belum stabil. Tetapi, dalam situasi new normal kita berharap masyarakat tetap survive dalam berbagai aktivitas mereka. Tentu, kembali ke diri kita masing-masing bagaimana situasi new normal ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Setelah selesai wawancara dengan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, lalu naik ke ruangan kerjanya di atas dengan naik lif. Mansur Soupyan Sitompul kasepak kuda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com