Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dirgahayu Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke 12 tahun

Dirgahayu Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke 12 tahun

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 Juli 2020 | 21.57

Sosopan,dutabangsanews.com- Tepat hari tanggal 12 Juli 2020 Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan mengadakan rapat paripurna hari jadi kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 12 tahun di kantor DPRD Labuhanbatu Selatan di desa Sosopan kecamatan Kotapinang. Rapat dihadiri sekitar 31 orang dari 35 orang anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Acara ulang tahun kali ini tidak semeriah seperti tahun tahun yang lalu, hal ini disebabkan virus covid19 yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia. 

Walaupun kabupaten Labuhanbatu Selatan masuk pada zona kuning penyebaran virus covid19 ini namun pada rapat ini tidak semarak seperti biasanya adalah untuk mencegah penyebaran virus covid19 labih luas lagi. Dalam sambutannya Ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu selatan menyampaikan Dirgahayu kepada Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan secara singkat menyampaikan sejarah berdirinya Kabupaten Labuhanbatu Selatan hasil dari pemekaran Labuhan Batu menjadi 3 kabupaten. Selanjutnya adalah acara seremonial penyerahqn penghargaan kecamatan terbaik yang pada tahun ini jatuh kepada kecamatan Torgamba, kemudian kecamatan terbaik kedua jatuh kepada kecamatan Kampung Rakyat dan kecamatan terbaik ke tiga jatuh kepada kecamatan Kotapinang. Pada acara ini tidak terlihat para tokoh tokoh masyarakat, tokoh tokoh pemekaran dan masyarakat umum. Hanya ada beberapa tokoh rokoh pemuda dan para kuli tinta saling berbaur. (SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com