Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kerjasama Menguatkan Kebersamaan Di SDN Bojongsari 01 Kota Depok

Kerjasama Menguatkan Kebersamaan Di SDN Bojongsari 01 Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 Juli 2020 | 18.08

Kecamatan Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SDN Bojongsari 01 awalnya adalah berdiri sendiri, tetapi, oleh Dinas Pendidikan Kota Depok sekolah ini digabung dengan SDN Bojongsari 02. Dengan demikian, ketika kedua sekolah ini digabung atau dimarger, maka sekolah dengan jumlah murid lumayan banyak. Tak berlebihan kalau dikatakan fantastis. SDN Bojongsari 01 terletak di Jalan Raya Depok Parung, SDN Bojongsari 01 saat ini memiliki seribu lima puluh orang siswa dan lima puluh orang guru dan staf. Dengan kapasitas sekolah tiga lantai. 

Kepala Sekolah Bojongsari 01 Hati Nuhayati, S. Pd mengatakan, dengan jumlah murid yang begitu lumayan besar atau banyak, tentu, Membutuhkan ekstra, tetapi. Yang harus dikedepankan itu adalah kerjasama antara kepala sekolah dengan para guru, staf dan penjaga sekolah. Pokoknya dengan para steakholderd di sekolah ini. 

Artinya ucap Kepala Sekolah Bojongsari 01 Hati Nuhayati, S. Pd ketika ada muncul masalah, masalah tersebut cepat dicari jalan keluarnya, jangan sampai masalah tersebut berlarut-larut atau mengendap, sehingga masalah yang ada tersebut selesai atau mempunyai solusi. Demikian, juga dengan kalau ada masalah-masalah lain yang dihadapi sekolah ini.

“Yang paling penting adalah semua harus mengedepankan kerjasama, karena tanpa kerjasama satu dengan lainnya tentu semua program yang ada di SDN Bojongsari 01 tidak akan berjalan, jadi yang saya utamakan adalah kerjasama,”demikian kata Kepala Sekolah Bojongsari 01 Hati Nuhayati, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Bojongsari 01 Jalan Raya Depok Bogor Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. 

Kendala yang dialami selama ini ucap Kepala Sekolah Bojongsari 01 Hati Nuhayati, S. Pd hingga kini pihaknya tidak mengalami berbagai kendala, seperti halnya dalam penerimaan siswa baru kelas 1 juga berjalan lancar. Tetap, yang dikedepankan adalah koordinasi antara kepala sekolah dengan panitia penerimaan siswa baru SDN Bojongsari 01. 

Tahun ajaran 2020-2021 SDN Bojongsari 01 menerima siswa kelas 1 berjumlah 4 kelas atau 4 rombel. Tetapi, dalam hal penerimaan siswa baru kelas 1 tersebut semua sudah memenuhi juklak dan juknis yang ditetapkan Dinas Pendidikan Kota Depok. Siswa baru yang mendaftar di SDN Bojongsari 01 berjumlah 400-an orang siswa. Tapi, yang diterima tidak semua. Tetapi sesuai dengan kebutuhan yang ada yaitu satu kelas berjumlah 32 orang siswa. 

Dalam hal memajukan SDN Bojongsari 01 tutur Kepala Sekolah Bojongsari 01 Hati Nuhayati, S. Pd, pihaknya tetap membangun kebersamaan antara kepala sekolah dan para guru. Artinya, tidak ada satu program sekolahpun yang berjalan sendiri-sendiri, semua itu digodok, dirapatkan dengan matang, lalu dijabarkan dalam program sekolah. Tentu, semua para guru mempunyai tanggungjawab untuk sama-sama memajukan sekolah dengan program-proram yang sudah dituangkan bersama. 
Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com