Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 6 Dari Kepala Sekolah Lama Tugino, S. Pd., MM Kepada Kepala Sekolah Baru Abdul Fatah, M.Pd

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 6 Dari Kepala Sekolah Lama Tugino, S. Pd., MM Kepada Kepala Sekolah Baru Abdul Fatah, M.Pd

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 Juli 2020 | 22.23


Kecamatan Limo Kota Depok-www.dutabangsanews.com I MUTASI jabatan di jajaran birokrasi dalam hal ini ASN kepala sekolah SMAN adalah sesuatu hal biasa dan lumrah dilakukan di lingkungan ASN di negeri ini. Hal itu teerjadi di lingkungan SMAN di Kota Depok yaitu Kepala Sekolah SMAN 3 Abdul Fatah, M. Pd dimutasi oleh Dinas Pendidikan Jawa Barat ke SMAN 6 menggantikan Kepala Sekolah Lama Tugino, S. Pd., MM. Sedang Kepala Sekolah SMAN 6 Tugino, S. Pd., MM Kepala Sekolah SMAN 6 dimutasi ke SMAN 13 di bilangan Cisalak Ciamnggis Kota Depok.
Pagi itu suasana di SMAN 6 terlihat seperti biasa sepi karena tidak ada proses belajar mengajar di sekolah itu. Tetapi, di depan ruangan sekolah tersebut ada terpampang sebuah spanduk pemberitahuan tentang akan ada lepas sambut antar dua kepala sekolah lama dan kepala sekolah yang baru yaitu Tugino, S. Pd., MM dan Abdul Fatah, M. Pd.

Saat itu waktu menunjukkan puku;l 8.00 secara intern Keluarga Besar SMAN 6 melakukan perpisahan dengan Kepala Sekolah Tugino, S.Pd., MM, acara perpisahan tersebut bertempat di sebuah ruangan multi media di sekolah tersebut. Beberapa jam kemudian acara perpisahan selesai, selanjutnya dilakukan acara doorprice antar para guru, TU dan staf lainnya di lapangan basket ball SMAN 6 Depok.

Acara berakhir selanjutnya kepala sekolah, para guru, TU dan staf lainnya isoma yaitu istahat, sholat dan makan siang dengan nasi bungkus yang sudah didatangkan dari luar. Saat itu waktu terus bergulir, pada pukul 12.30 Kepala Sekolah baru SMAN 6 Abdul Fatah, M. Pd datang berserta rombongan dari SMAN 3, mereka disambut tuan rumah Kepala Sekolah SMAN 6 Tugino, S. Pd., MM beserta para guru dan staf bertempat di halaman sekolah tersebut.

Saat itu Kepala Sekolah Baru SMAN 6 Abdul Fatah, M. Pd diberikan bunga oleh tuan rumah SMAN 6, setelah Abdul Fatah menerima bunga tersebut lalu melangkahkan kakinya memasuki ruangan yang disediakan tuang rumah untuk selanjutnya menyampaikan kata sambutan dari kepala sekolah lama Tugino, S. Pd., MM dan Kepala Sekolah Baru Abdul Fatah, M.Pd. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com Mengucapkan : Selamat menjalankan tugas baru sebagai Kepala Sekolah SMAN 13 kepada Tugino, S.Pd., MM dan selamat datang kepada Kepala Sekolah SMAN 6 Andul Fatah, M. Pd, semoga sukses dalam menjalankan tugas. Saat acara lepas sambut tersebut awak media tidak diperkenankan masuk ke acara tersebut. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com