Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Bojong Sari Kota Depok Nurbakti, SE Tetap Mengajak Warganya Mentaati Protokol Kesehatan

Lurah Bojong Sari Kota Depok Nurbakti, SE Tetap Mengajak Warganya Mentaati Protokol Kesehatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Juli 2020 | 23.24

Kelurahan Bojong Sari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I MASYARAKAT
saat ini dihadapkan pada pembatasan sosial, hal ini disebabkan oleh pendemi hingga kini masih menghantui masyarakat negeri ini. Untuk itu pemerintah tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun. Tujuannya, untuk memutus mata rantai pendemi ini.


Saat ini kita dihadapkan kepada new normal di mana kehidupan terus beraktivitas di sisi lain pendemi masih terus menjadi momok yang sangat menakutkan, untuk itu dalam kondisi new normal ini masyarakat harus tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun. Dengan mengedepankan protokol kesehatan kita berharap terhindar dari pendemi ini.

Lurah Bojong Sari Nurbakti, SE mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari telah melakukan sosialisasi terhadap pendemi ini, tujuannya. Agar Warga Kelurahan Bojong Sari tetap mengedepankan protokol kesehatan saat mereka keluar rumah tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan memakai sabun. Dengan seringnya kita melakukan woro-woro ke tengah warga, dengan demikian warga mengindahkan atau menuruti himbauan pihak kelurahan, sehingga warga saat keluar rumah mereka tetap memakai masker, jaga jarak dan se-sering mungkin mencuci tangan dengan sabun,

“Alhamdulillah, status Kelurahan Bojong Sari saat ini berada di zona hijau, untuk itu saya tetap mengajak Warga Kelurahan Bojong Sari tetap mematuhi protokol kesehatan ini, agar terhindar dari pendemi ini,”demikian kata Lurah Bojong Sari Nurbakti, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojong Sari Jalan Raya Bojongsari Parung kecamatan Bojong Sari Kota Depok Jawa Barat.

Dalam kondisi new normal ini tutur Lurah Bojong Sari Nurbakti, SE masyarakat bisa keluar rumah untuk mencari nafkah, karena. Selama 4 bulan ini nyaris warga terus berada di rumah. Tapi, dengan new normal ini semua boleh keluar rumah. Tapi, harus di-ingat saat keluar rumah harus memakai masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan. Dengan new normal saat ini Lurah Bojong Sari Nurbakti, SE berharap bagi orang tua, suami, ayah dalam keluarga bisa mencari nafkah, menggerakkan ekonomi keluarga, dengan demikian ekonomi di lingkungan atau wilayah semoga bergerak ke arah yang lebih baik.

“Harapan Anda sebagai Lurah Bojong Sari,”kata wartawan media ini.

“Saya selalu berharap kepada Warga Kelurahan Bojong Sari mengingat kelurahan ini adalah zona hijau, mari kita pertahankan, mari kita jaga, mari kita mengedepankan protokol kesehatan, agar kita semua sehat dan terhindar dari pendemi ini, mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT semoga kita tetap sehat umumnya Warga Depok wabil khusus Warga Bojong Sari,”ungkap Lurah Bojong Sari Nurbakti, SE mengakhiri keterangannya. Mansur Soupyan Sitompul TOP.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com