Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Mengucapkan Terima Kasih Dan Mengapresiasi Kepada Panitia Dan Para Guru SDN Depok 4 Dalam Penerimaan Siswa Baru Kelas 1

Mengucapkan Terima Kasih Dan Mengapresiasi Kepada Panitia Dan Para Guru SDN Depok 4 Dalam Penerimaan Siswa Baru Kelas 1

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 10 Juli 2020 | 10.13

Kelurahan Depok Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEKOLAH Dasar Negeri atau SDN di berbagai kabupaten dan kota serta provinsi termasuk di Kota Depok, dalam hal menerima siswa baru kelas 1 memakai sistem online. Artinya, orang tua dan wali murid mendaftarkan anak-anak mereka melalui sistem internet atau sistem digital. Hal ini sebabkan oleh pendemi melanda negeri ini dan dunia. Tetapi, bagi orang tua dan wali murid yang tidak bisa menggunakan internet, mereka bisa datang ke sekolah mendaftarkan anak-anak mereka dan akan dibantu oleh panitia penerimaan siswa baru kelas 1 sekolah tersebut. Inilah yang dilakukan SDN Depok 4 yang Dipimpin Kepala Sekolah Lili Sondari, S. Pd.

“Alhamdulilah penerimaan siswa baru SDN Depok 4 sudah selesai dan berjalan dengan baik dan sukses, semua itu berkat kerja keras tim panitia penerimaan siswa baru sekolah ini dan para guru lainnya yang ikut berpartisipasi dalam agenda tahunan ini, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada panitia dan para guru lainnya,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Depok 4 Lili Sondari, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Depok 4 Jalan Stasiun Depok Lama Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat.

Beberapa orang tua murid datang ke sekolah ucap Lili Sondari, S. Pd untuk mendaftar anak mereka, karena. Orang tua murid tersebut tidak bisa atau tidak bisa menggunakan internet dengan pendaftaran online. Ibu tersebut datang membawa berkas sesuai yang dibutuhkan seperti akte kelahiran, KK, KTP dan lainnya semua berkas tersebut disken selanjutnya panitia yang akan mengurus berkas ibu terebut syarat agar anaknya diterima di SDN Depok 4. 

Lili Sondari, S. Pd mengatakan, pihaknya tidak menemukan adanya orang tua dan wali murid marah-marah kepada panitia penerimaan siswa baru kelas 1 SDN Depok 4, karena. Panitia tetap sabar melayani orang tua dan wali murid dengan senyum. Sehingga, orang tua dan wali murid tersebut karena dilayani dengan baik dan mendapat senyuman manis dari panitia. Sehingga tidak ditemukan orang tua dan wali murid marah-marah. 

“Untuk tahun ajaran 2020-2021 SDN Depok 4 berapa orang menerima siswa baru kelas 1,”tanya wartawan media ini.


“Tahun ajaran 2020-2021 SDN Depok 4 menenima dua kelas atau dua rombel, satu kelas berjumlah 32 orang siswa-siswi, dengan demikian jumlah keseluruhan 64 orang siswa, karena memang aturannya seperti itu, tidak boleh menerima lebih dari jumlah itu,”tutur Kepala Sekolah SDN Depok 4 Lili Sondari, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com