Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok SDN Cinangka 01 Kota Depok Butuh Rehab Gedung Sekolah Dua Lantai

Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok SDN Cinangka 01 Kota Depok Butuh Rehab Gedung Sekolah Dua Lantai

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 27 Juli 2020 | 12.50

Kelurahan Kedaung Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEKOLAH adalah Kawah Chandradimuka pembentukan karakter, kepribadian anak-anak sekolah dalam menjalan tugasnya sebagai pelajar. Tapi, sekolah juga harus aman dan nyaman bagi anak sekolah atau pelajar dalam menjalankan tugas mereka yaitu belajar dalam kesehariannya. Untuk itu, gedung sekolah mereka harus lebih baik dan terurus dengan baik pula. 


Apa jadinya sebuah sekolah gedungnya termasuk gedung lama, di sana-sini banyak plafon yang sudah mulai rapuh dan banyak pula yang sudah bolong. Tentu, hal ini membuat suasana dan kondisi “mengkhawatirkan” bagi murid-murid sekolah yang sedang belajar di sekolah tersebut. Memang sih, saat ini para anak sekolah tidak melakukan belajar tatap muka di kelas, karena pendemi ini masih sangat mengkhawatirkan kalau-kalau warga terpapar pendemi ini. 


Adalah SDN Cinangka 01 berdomisili di Jalan Abd Wahab Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan Kota Depok, menurut pantauan Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com memang SDN Cinangka 01 ini begitu melihat dari dekat, banyak plafon sekolah ini gedung sekolah bagian tengah dan bagian kanan, banyak plafonnya yang sudah tidak layak, atau plafonnya banyak yang bolong.


Dengan bolongnya plafon tersebut tentu terlihat atap sekolah yang juga ikut terlihat. Di sisi lain ada kesan, kalau pada saat pendemi hilang dari negeri ini, aman dari pendemi lalu pemerintah mengumumkan bahwa pelajar di seluruh Indonesia bisa sekolah tatap muka kembali di sekolah mereka masing-masing, tentu kabar ini yang ditunggu-tunggu para pelajar di seluruh Indonesia. Karena, mereka rindu akan sekolah, guru dan teman-teman mereka. 

Tapi, kondisi SDN Cinangka 01 sangat memprihatinkan dan plafon sekolah tersebut di sana-sini banyak yang sudah tua dan kropos, sehingga ada sebuah kekhawatiran kalau plafon-plafon yang sudah lapuk ini menimpa siswa-siswi yang suatu saat akan masuk sekolah, karena pendemi ini sudah dinyatakan tiudak ada lagi di Indonesia. 
“Untuk itu kami mohon perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok dalam hal ini bagian Sarpras, agar melihat dari dekat dank e sekolah kami untuk memantau tentang bangunan sekolah dan plafon yang di sana-sini banyak yang rudak atau lapuk. Mohon perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok, agar sekolah ini memiliki gedung dua lantai, sehingga sekolah ini lebih baik lagi,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 Nuryati, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com