Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » 3 PNS Cimahi Masuk Daftar 40 Orang Positif COVID-19

3 PNS Cimahi Masuk Daftar 40 Orang Positif COVID-19

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 03 Agustus 2020 | 11.41


Cimahi,dutabangsanews.com I  Tiga warga Kota Cimahi masuk ke dalam daftar 40 orang yang positif Corona Virus Disease atau COVID-19 yang bertugas di Gedung Sate. Mereka saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing karena masuk kategori orang tanpa gejala (OTG).
Kepala Dinas Komunikasi Informasi Arsip dan Perpustakaan (Diskominfoarpus) Kota Cimahi Harjono mengatakan pihaknya menerima laporan tiga PNS aktif tersebut pada Minggu (2/8/2020) malam.

"Iya ada tiga PNS di Gedung Sate yang positif itu warga Cimahi. Kita dapat laporannya tadi malam jadi agak terlambat juga," ungkap Harjono saat ditemui, Senin (3/8/2020).

Saat ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Cimahi melakukan tracing kontak erat di lingkungan tempat tinggal PNS yang positif tersebut.

"Kita melakukan tracing hari ini terutama di lingkungan keluarga dan tempat tinggalnya karena dikhawatirkan ada penyebaran COVID-19," katanya.

Tiga PNS itu merupakan warga Kelurahan Cipageran, Cigugur, dan Padasuka. Mereka bisa saja dipindahkan ke BPSDM Provinsi Jawa Barat untuk menjalani isolasi secara terpusat.

"Sekarang Dinkes sedang laporan ke Wali Kota Cimahi, apakah isolasi akan tetap di rumah atau dilanjutkan di BPSDM Jabar. Tapi kondisinya memang sehat dan tidak ada gejala klinis," ujarnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com