Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Halaman SDN Depok 6 Diaspal Hotmik Terlihat Lebih Indah Dan Lebih Luas

Halaman SDN Depok 6 Diaspal Hotmik Terlihat Lebih Indah Dan Lebih Luas

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 12 Agustus 2020 | 16.59


Kelurahan Depok Kota Depok-www.dutabangsanews.com I HALAMAN SDN Depok 6 selama ini hanya sebuah halaman biasa-biasa saja, artinya. Tidak ada sesuatu yang istimewa, tidak ada yang membuat takjub, karena halaman sekolah ini sama dengan sekolah-sekolah lain, hanya dicor atau diplur dengan semen tanpa ada sesuatu yang terlihat membuat kita berdecak. Ketika ada seseorang tamu atau orang yang baru pertama kali datang ke sekolah tersebut, orang tersebut hanya melihat sesuatu biasa-biasa saja di halaman sekolah itu. 

Tapi, kini pemandangan di halaman SDN Depok 6 ada sesuatu yang baru, ada sesuatu membuat mata indah memandang dan tidak berlebihan kalau bibir seseorang melihat halaman sekolah tersebut, tentu mengucapkan waw. Bagaimana tidak, kalau selama ini halaman sekolah tersebut hanya berupa coran atau diplur dengan semen, sekarang halaman tersebut berubah drastis yaitu halaman SDN Depok 6 kini kelihatan lebih indah, lebih luas dan lebih tertata dengan baik, karena halaman sekolah ini sudah diaspal Hotmik. 

Sebenarnya niat mewujutkan halaman SDN Depok 6 menurut Kepala Sekolah Dra. Sri Wahyuningsih rencana itu sudah lama direncanakan dan bisa terwujud tahun 2020. Karena selama ini murid-murid sekolah ini mereka sering lari-larian, kejar-kejaran saat istrahat bel tiba. Saat lari-larian, kejar-kejaran dengan temannya, saat itu di antara mereka ada yang jatuh, tentu lutut anak tersebut luka dan lecet. Ini adalah salah satu poin kenapa Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih mengaspal halaman sekolah ini. 


”Alhamdulillah, dengan mengaspal halaman sekolah SDN Depok 6 sebenarnya ini adalah program sekolah, karena halaman sekolah relatif sempit, di samping itu saya selalu memantau dan memperhatikan anak-anak, ada beberapa anak yang jatuh karena kesandung, maka sekolah memprioritaskan halaman sekolah dengan mengaspalnya,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Depok 6 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. 

Dengan diaspalnya halaman sekolah ujar Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih 

tentu anak-anak lebih nyaman dalam bermain kelak ketika pemerintah sudah mengijinkan sekolah dibuka, tidak itu saja halaman sekolah yang diaspal itu bisa digunakan untuk acara olahraga atau latihan-latihan acara ekstra kulikuler seperti karaket, tae kwon do dan acara ekskul sekolah lainnya. 

“Luas halaman sekolah yang diaspal adalah 250 meter yang mengukur bukan dari saya atau dari pihak sekolah, tapi yang mengukur adalah pihak proyek pembuat aspal, dengan biaya pengaspalan halaman SDN Depok 6 .”tutur Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih. 


Komentar dan penilaian warga dekat SDN Depok 6 ucap Dra. Sri Wahyuningsih banyak pernyataan positif dari mereka mengatakan, bahwa halaman sekolah lebih bersih, lebih luas, lebih indah. Apalagi sebelum proyek pengaspalan halaman sekolah dimulai, kepala sekolah mendatangi rumah warga minta ijin akan adanya mobil bak yang akan keluar masuk sekolah, biar warga tidak terganggu atau merasa tidak nyaman, kepala sekolah minta ijin ke warga. Alhamdulillah, respon warga akan diaspalnya halaman sekolah ini positif dan mendukung pihak sekolah. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com