Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kelurahan Bojongsari Kota Depok Bekerja Keras Dan Menjemput Bola Berusaha Naik Peringkat Dalam Hal Penyetoran PBB

Kelurahan Bojongsari Kota Depok Bekerja Keras Dan Menjemput Bola Berusaha Naik Peringkat Dalam Hal Penyetoran PBB

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 02 Agustus 2020 | 05.12


Kelurahan Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I PAJAK Bumi Bangunan (PBB) adalah, pajak yang diberikan warga sebagai kewajibannya setiap tahun. Di mana jatuh tempo PBB tersebut pada bulan Agustus setiap tahun. Artinya, setiap bulan Agustus warga harus membayar PBB rumah maupun tanah yang mereka tempati, dengan demikian. Pemerintah sebagai operator mengelola anggaran dan dari partisipasi masyarakat tersebut pemerintah akan mengembalikan ke warga atas iuran PBB mereka yang sudah disetorkan dalam bentuk berbagai pembangunan di daerah tersebut, berupa. Pembangunan jalan, jembatan dan lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut. 

Adalah Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari tentu sama dengan kelurahan lain di Kota Depok, lembaga kelurahan ini tetap melakukan sosialisasi ke tengah warga sembari mengingatkan warga bahwa pada bulan Agustus PBB jatuh tempo, dengan demikian, warga di lingkungan di mana mereka berdomisili harus membayar PBB. Dengan demikian, berbagai pembangunan akan hadir di tengah-tengah Warga Kelurahan Bojongsari. 

Selama ini di tahun-tahun sebelum pendemi dalam hal pembayaran PBB normal dan tetap waktu di akhir bulan Juli setiap tahun Warga Kelurahan Bojongsari sudah membayar PBB mereka, tapi. Di tengah-tengah kondisi pendemi ini pembayaran PBB oleh Warga Bojongsari sedikit menurun, apakah hal ini disebabkan pendemi menyebabkan ekonomi warga menurun. 

”Saya berharap Warga Kelurahan Bojongsari bisa survive dari pendemi ini dan ekonomi Warga Bojongsari pelan-pelan mulai bergerak bangkit dan mereka ke depan lebih baik lagi serta tak lupa membayar PBB mereka,”demikian kata Lurah Bojongsari Nurbakti, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojongsari Jalan Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. 

Kelurahan Bojongsari ucap Nurbakti, SE posisi kelurahan ini dalam hal membayar PBB berada di urutan ke 63 urutan paling bawah. Selama ini bagi warga kelurahan ini yang memiliki tanah luas biasanya mereka membayar PBB-nya pada saat di bulan Agustus yaitu bulan ini. Pihaknya berharap dengan banyaknya dan kesadaran warga dalam hal membayar PBB ke depan peringkat Kelurahan Bojongsari berada di posisi meningkat dan tidak lagi berada di posisi paling bawah. 


“Ke depan untuk meningkatkan posisi Kelurahan Bojongsari agar posisinya berada di naik di posisi atas yang harus dilakukan oleh pihak kelurahan adalah dengan sistem menjemput bola dengan mendatangi mereka para pemilik tanah dan wajib pajak PBB agar mereka secepatnya membayar kewajiban mereka dalam hal membayar PBB,”ujar Nurbakti, SE. 

“Pesan-pesan Anda kepada Warga Bojongsari dalam hal membayar PBB,”tanya awak media ini. 

“Saya selalu mengingatkan dan menghimbau kepada Warga Bojongsari dalam hal membayar PBB, kalau ekonomi sudah mulai membaik mohon sesegera mungkin membayar kewajiban Anda dalam hal membayar PBB, saya juga sangat berharap dalam hal posisi rangking Bojongsari naik dan tidak terus di bawah dalam hal membayar PBB. Sekali lagi mari kita mambayar PBB kita untuk kemajuan dan pembangunan Kelurahan Bojongsari Kota Depok,”ungkap Lurah Bojongsari Nurbakti, SE mengakhiri keterangannya kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com