Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah SDN Curug 2 Bojongsari Kota Depok Serta Para Guru Komite Sekolah Menjemput Bola Kepada Siswa Di Sekolah Tersebut

Kepala Sekolah SDN Curug 2 Bojongsari Kota Depok Serta Para Guru Komite Sekolah Menjemput Bola Kepada Siswa Di Sekolah Tersebut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 04 Agustus 2020 | 16.41





Kelurahan Curug Kota Depok-www.dutabangsanews.com I PENDIDIKAN di tengah pendemi saat ini mengharuskan guru dan murid harus melakukan proses belajar mengajar melalui belajar jarak jauh melalui sistem online. Dengan demikian, proses belajar mengajar jarak jauh tujuannya, untuk memutus mata rantai pendemi yang mematikan. Dengan belajar jarak jauh saat ini para murid tentu rindu akan sekolah mereka, rindu teman-teman dan rindu para guru serta kepala sekolah di sekolah mereka. Entah sampai kapan pendemi ini akan berakhir. 
Kepala Sekolah SDN Curug 2 Naidih, S.Pd Kecamatan Bojongsari pada bulan Januari 2020 menempati “posnya” sebagai kepala sekolah, artinya SK beliau sebagai kepala sekolah baru diterima dan awal tahun 2020 ini beliau mulai memimpin sekolah barunya. Tentu, sebagai kepala sekolah baru di SDN Curug 2 Naidih, S. Pd belum banyak yang tahu tentang sekolah ini, tapi. pelan tapi pasti beliau pasti banyak tahu tentang sekolah ini, hal-hal apa saja yang kelak akan menjadi prioritasnya untuk dikerjakan. 

SDN Curug 2 Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari tahun ajaran 2020-2021 menerima dua rombel, hal itu sesuai dengan jumlah murid kelas 6 yang lulus dan melanjutkan kee jenjang SMP. Dengan demikian, murid-murid kelas 1 SDN Curug 2 kendati di tengah pendemi saat ini mereka tetap belajar dari rumah melalui sistem online, baik absen dan pekerjaan rumah tetap di kerjakan dari rumah. 

Kendala yang dihadapi Selama penerimaan siswa baru ujar Kepala Sekolah Curug 2 Naidih, S. Pd hingga pendaftaran ulang serta dimulainya belajar jarak jauh, tidak ada kendala yang dihadapi pihak panitia, kalaupun ada kendala yang ditemukan ada orang tua murid yang tidak memiliki ponsel android, tentu anak tersebut tidak bisa mengikuti belajar jarak jauh dengan sistem online. 


“Tapi pihak sekolah menemukan solusi bagi anak didik tersebut di mana orang tuanya tidak memiliki ponsel android, jadi. Kita memakai sistem menjemput bola agarv semua beerjalan dengan baik,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Curug 2 Naidih, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Curug 2 Jalan Raya Curug Pondok Petir Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. 

“Pihak sekolah melalui guru, korlas atau komite sekolah mengantarkan bahan-bahan pelajaran yang akan diberikan ke siswa yang tidak memiliki ponsel android, dengan demikian. masalah yang ada bisa ditemukan jalan keluarnya,”ungkap Kepala Sekolah SDN Curug 2 Naidih, S. Pd. 

Kepala Sekolah SDN Curug 2 Naidih, S.Pd mengatakan, pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan pihak panitia penerimaan siswa baru SDN Curug 2, tujuan koordinasi tersebut agar apa yang menjadi tujuan sekolah bisa tercapai dengan baik dan benar. Masalah-masalah yang ditemukan saat penerimaan sisba baru tersebut semua bisa dicari jalan keluarnyam bisa dicarikan solusinya hingga pada akhirnya penerimaan siswa baru kelas 1 SDN Curug 2 berjalan dengan baik dan sukses. Mansur Soupyan Sitompul imut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com