Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Lurah Duren Mekar Bojongsari Kota Depok Berterima Kasih Ke Warga Dalam Hal Membayar PBB

Lurah Duren Mekar Bojongsari Kota Depok Berterima Kasih Ke Warga Dalam Hal Membayar PBB

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 23 Agustus 2020 | 19.30


Kelurahan Duren Mekar Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I PAJAK Bumi dan Bangunan (PBB) yang disetor warga ke bank, adalah salah satu bentuk partisipasi warga dalam menggalakkan pembangunan. Karena, pada hakekatnya ketika warga membayar PBB berarti warga tersebut ikut dalam hal menggalakkan pembangunan di wilayahnya. Karena, PBB yang dibayarkan akan dikembalikan oleh Pemerintah Kota Depok ke wilayah tersebut dalam bentuk infrastruktur pembangunan juga. Untuk itu warga wajib membayar PBB untuk membangun kota ini. Bagaimana pembayaran PBB di Kelurahan Duren Mekar Bojongsari Kota Depok. 

Menurut Lurah Duren Mekar Muhammad Sahal, SE., MM, kalau berbicara mengenai animo warga dalam hal membayar PBB selama ini dalam konteks pencapaian target kelurahan ini menempatkan posisinya belasan dari 63 kelurahan yang ada di Kota Depok, saya sebagai Lurah Duren Mekar Bojongsari sangat berterima kasih ke seluruh Warga Duren Mekar. 


“Karena selama ini dalam bentuk pembangunan infrastruktur di kota ini semua itu berasal dari uang yang disetorkan warga dalam bentuk pembayaran PBB,”demikian Menurut Lurah Duren Mekar Bojongsari Muhammad Sahal, SE., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Duren Mekar Jalan Suhaimi Kelurahan Duren Mekar Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. 

Dalam setiap pertemuan dengan Ketua RT dan Ketua RW ucap Lurah Duren Mekar, beliau selalu menitipkan pesan-pesan kepada warga betapa pentingnya warga dalam hal membayar PBB. Tidak itu saja, setiap ada acara-acara yang digelar warga dalam bentuk mauled Nabi Besar Muhammad SAW atau acara-acara hari besar lainnya, Lurah Duren Mekar tetap mengingatkan warganya dalam hal pembayaran PBB. Karena, kalau tidak kita sebagai warrga Depok siapa lagi yang akan membangun Kota Depok kalau bukan kita. 


“Alhamdulillah, yang saya amati warga dalam hal membayar PBB mereka sudah tinggi kesadarannya dalam hal membayar PBB, karena di samping kewajiban mereka sebagai warga negara juga membantu berbagai pembangunan sesuai dengan yang dibutuhkan warga, sekali lagi uang yang dibayarkan warga, pemerintah kota mengembalikannya juga ke warga,”ungkap Lurah Duren Mekar Muhammad Sahal, SE., MM. 

Berdasarkan pengalaman pihak Kelurahan Duren Mekar selama ini warga dalam hal membayar PBB mereka pada saat didekat-dekat akhir bulan, saat mendekati waktu jatuh tempo. Padahal, waktu masih panjang sebelum jatuh tempo. Tapi, realitasnya warga tetap membayar PBB mereka pdi saat injuritime. Tapi, bagi pihak Kelurahan Duren mekar tentu tidak mempermasahkan warga dalam hal membayar PBB mereka di akhir mendekati waktu jatuh tempo. Mansur Soupyan Sitompul. sayang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com