Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Memprihatinkan SDN Curug 02 Bojongsari Memiliki Dua Toilet Untuk 464 Orang Siswa-Siswi Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok

Memprihatinkan SDN Curug 02 Bojongsari Memiliki Dua Toilet Untuk 464 Orang Siswa-Siswi Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Agustus 2020 | 08.18


Kelurahan Curug Kota Depok-www.dutabangsanews.com I MEMPRIHATINKAN Kalimat itu layak ditujukan ke SDN Curug 02 Bojongsari, bagaimana tidak. Sekolah berdomisili di Jalan Raya Curug - Pondok Petir Bojongsari tersebut saat ini memiliki 464 orang siswa-siswi, tapi. Toilet sekolah tersebut hanya memiliki 2 toilet dengan kapasitas jumlah murid mendekati angka 500 orang. Bisa dibayangkan, sebelum pendemi saat anak-anak sekolah ini berbunyi bel istrahat. Tentu, banyak dari mereka ingin buang air kecil di toilet yang hanya 2 tersebut, tentu tidak nyaman bangat bagi anak-anak SDN Curug 02 Bojongsari saat mereka istrahat untuk urusan toilet. 


Saat Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com meninjau dan melihat dari dekat keberadaan toilet tersebut bersama Kepala Sekolah SDN Curug 2 Naidih, S.Pd saat wartawan media ini melihat toilet tersebut posisi toilet itu ada di sebelah kanan. Ada 3 toilet berbaris 1 toilet tersebut diperuntukkan kepada para guru dan tollet 2 lainnya berada di toilet milik para guru dan kepala sekolah. 


Menurut Kepala Sekolah SDN Curug 2 Naidih, S.Pd luas tanah di sekolah yang saat ini dipimpinnya adalah 700 meter. Tentu kalau dilihat dari jumlah luas tanah akan mentok untuk dibangun bangunan sekolah. Jalan tengah yang harus ditempuh adalah SDN Curug 02 Bojongsari harus ditingkat menjadi lantai dua atau tiga lantai agar semua kebutuhan sekolah bisa terkafer. Dengan demikian, proses belajar mengajar ke depan akan lebih nyaman, ketika pendemi ini dinyatakan pemerintah sudah aman. 


Pihaknya sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Depok agar memperhatikan sekolah mereka SDN Curug 02 Bojongsari, keadaan di sekolah ini memang layak disentuh oleh Dinas Pendidikan, sekolah ini tidak memiliki perpustakaan, tidak memiliki UKS, juga tidak punya musholah sekolah, apalagi laboratorium. 

“Untuk itu kami kami mohon kepada Dinas Pendidikan Kota Depok membantu kami untuk meringankan beban kami,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Curug 02 Naidih, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Curug 2 Jalan Raya Curug Pondok Petir Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Mansur Soupyan Sitompul cool.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com