Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos Terima Kasih Kepada Warga Cilodong Tetap Memakai Masker Saat Keluar Rumah

Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos Terima Kasih Kepada Warga Cilodong Tetap Memakai Masker Saat Keluar Rumah

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 09 September 2020 | 06.33


Kelurahan Cilodong Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini kita dihadapkan padda new normal, hidup dengan kebiasaan baru. Tetapi, kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap mamakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan menghindari kerumunan serta sering cuci tangan. Pemkot Depok melalui kelurahan-kelurahan sudah banyak melakukan sosialisasi ke warga di kelurahan masing-masing di kota ini, termasuk Kelurahan Cilodong. 

Menurut Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos pihaknya menyikapi new normal ini dengan sebaik-baiknya, salah satu upaya untuk menghadang wabah pandemi ini, salah satunya adalah dengan olahraga. Jadi, seminggu sekali pihak kelurahan bekerjasama dengan RT/RW dan bekerjasama dengan Kostrad, dengan demikian warga kelurahan ini melakukan senam di GOR Kostrad. Tentu, dengan senam ini adalah salah satu upaya agar kita tetap sehat, agar kita tetap bugar dan dijauhi dari berbagai penyakit. 

“Kelurahan Cilodong jauh-jauh hari sudah terjun ke warga bersama ibu-ibu PKK, RT/RW dengan memberikan masker ke warga, untuk memutus mata rantai wabah pendemi ini, saya sering mengingatkan Warga Kelurahan Cilodong saat keluar rumah harus tetap memakai masker,”demikian kata Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kelurahan Cilodong Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. 


Ada juga namanya titik jaga ucap Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos yaitu di mana di kawasan itu warga wajib menggunakan masker di mana Tim Kostrad dishub, dan Babinsa Linmaspol Kelurahan Cilodong, melakukan sosialisai wajib masker 2x14 hari. Jadi, upaya kelurahan dan Kostrad seluruh RT/RW dan komponen di kelurahan ini melakukan upaya dan kerja keras bagaimana wabah pandemi ini tidak menjangkit warga kelurahan ini. 

“Dengan adanya sosialisasi wajib masker ke warga dan Kostrad, dishub, Babinsa, linmaspol, Alhamdulillah. Hingga kini warga kelurahan ini terus memakai masker saat mereka keluar rumah tetap dengan memakai masker,”tutur Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos. 


Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos mengucapkan terima kasih kepada Warga Cilodong yang sudah memakai masker saat keluar rumah, ketika ada warga kelurahan ini yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah, bisa saja warga tersebut lupa membawa masker atau masker miliknya jatuh saat di tengah. Yang jelas memakai masker adalah sesuatu yang sangat diharuskan saat ini, karena. Dengan memakai masker akan terhindar dari wabah pandemi ini. 

Di sisi lain tutur Lurah Cilodong Muhammad Yani, S. Sos pusat-pusat perbelanjaan yang ada di kelurahan ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan, saat di depan pintu masuk pusat perbelanjaan tersebut tertulis wajib memakai masker. Jadi, malam harinya di bawah pukul 20.00-21.00 pusat perbelanjaan sudah tutup. Demikian juga warung-warung di sekitar lingkungan kelurahan ini, warung-warung tetap buka, untuk memenuhi kebutuhan warga serta perputaran ekonomi di kelurahan ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com