Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Penusukan Terhadap Syeikh Ali Jabber Harus Diusut Tuntas

Penusukan Terhadap Syeikh Ali Jabber Harus Diusut Tuntas

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 13 September 2020 | 20.15


Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I SEHUBUNGAN dengan peristiwa penusukan yang menimpa Syeikh Ali Jabber, DPP Partai Bulan Bintang menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas peristiwa ini. 

"Kekerasan yang menimpa Syaikh Ali Jabber maupun para Ulama beberapa waktu lampau harus menjadi perhatian khusus bagi aparat penegak hukum,"demikian kata Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si. 

Motif para pelaku ujar Sekjen PBB, harus dibuka secara transparan dan jangan ada yang ditutup-tutupi, karena sudah sangat meresahkan masyarakat, Ummat Islam pada khususnya karena sudah terjadi berulang kali. 

"Keamanan dan keselamatan para Ulama harus menjadi fokus aparat penegak hukum,"tutur Afriansyah Noor. 

Mengingat kemuliaan para Ulama ungkapnya, sebagai pewaris ajaran Nabi. “Sesungguhnya ulama adalah pewaris para nabi. Sungguh para nabi tidak mewariskan Dinar dan Dirham. 

Sungguh mereka tutur Afriansyah Noor politisi PBB ini, hanya mewariskan ilmu. Maka barangsiapa mengambil warisan tersebut ia telah mengambil bagian yang banyak.” (HR. At-Tirmidzi) 

Semoga Allah SWT melindungi para ulama harap Sekjen PBB dan Bangsa Indonesia dari segala kejahatan dan kemungkaran. Release.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com