Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Elkan Baggott Gabung Pemusatan Latihan Timnas U-19

Elkan Baggott Gabung Pemusatan Latihan Timnas U-19

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 08 Oktober 2020 | 07.42

 


Split - Elkan Baggott dipastikan bergabung ke dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Pemain berdarah Inggris itu sudah datang ke Kroasia.

Elkan tiba di hotel tempat Timnas U-19 di Split, Kroasia, Rabu (7/10/2020). Pemain bertahan tersebut terbang ke sana usai menjalani debut bersama tim utama Ipswich Town sehari sebelumnya.

Pada pertandingan debutnya bersama Ipswich Town, Elkan tampil penuh selama 90 menit menghadapi Gillingham dalam laga fase grup EFL Trophy 2020/2021. Bek 17 tahun itu mengantarkan timnya menang 2-0.

Elkan Baggott mengaku senang bisa bergabung dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia U-19. Dia menegaskan dirinya siap berlatih sesuai porsi yang diberikan pelatih Shin Tae-yong selama pemusatan latihan di Kroasia.

"Sangat senang dan bahagia saya dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 pada pemusatan latihan di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman Timnas U-19 disini," kata Elkan, dilansir dari laman resmi PSSI.

Kehadiran Elkan ke Timnas Indonesia U-19 disambut positif Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Pemain kelahiran Thailand itu disebutnya bisa menambah kekuatan lini belakang skuat Garuda Muda.

"Dengan datangnya Elkan Baggot, pelatih Shin Tae-yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggot cepat beradaptasi dengan tim," ujar Indra Sjafri.

Elkan Baggott kemungkinan cuma bisa tiga kali memperkuat Timnas U-19 pada laga uji coba lanjutan di Kroasia, jika dirinya hanya bergabung saat FIFA Matchday. Dia bisa tampil melawan NK Dugopolje pada 8 Oktober, serta dua kali melawan Makedonia Utara pada 11 dan 14 Oktober.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com