Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Mobil Pengangkut Gas LPG Terbakar Di SPBU Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Mobil Pengangkut Gas LPG Terbakar Di SPBU Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 23 Oktober 2020 | 09.21

Kabupaten Cianjur – Media Online www.dutabangsanews.com I API menghanguskan satu unit kendaraan bermuatan gas LPG di salah satu SPBU yang berada di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi. Mobil dengan muatan gas LPG hangus terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Kecamatan Warungkondang Kabupaten Sukabumii Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam video amatir yang direkam salah satu warga kebakaran terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Kejadian bermula saat mobil Carry bermuatan gas LPG dalamnya sedang mengisi bensin. Setelah itu di bagian depan mobil terjadi korsleting listrik hingga nengeluarkan percikan api lalu terjadi ledakan,” ujar Operator SPBU Warungkondang Rahmat.

“Sebelum terjadi ledakan sopir yang mengendarai mobil tersebut langsung melarikan diri keluar. Atas insiden tersebut  tidak sampai ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut. Saat ini api dapat dipadamkan setelah armada pemadam kebakaran datang ke lokasi,” jelas Rahmat. Yayat Hidayat.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com