Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, S. Sos : Kantor Lurah Ratu Jaya Kota Depok Tetap Buka Hari Sabtu Dan Minggu Untuk Perekaman KTP Warga

Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, S. Sos : Kantor Lurah Ratu Jaya Kota Depok Tetap Buka Hari Sabtu Dan Minggu Untuk Perekaman KTP Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 30 November 2020 | 13.02

Kelurahan Ratu Jaya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I BAGI remaja

di Kelurahan Ratu Jaya yang sudah menginjak usia 17 tahun, tentu. Wajib baginya untuk memiliki tanda pengenal berupa kartu tanda keluarga (KTP). KTP selain tanda pengenal sah, tetapi. Juga bisa digunakan untuk hal-hal lain seperti ikut menggunakan hak politiknya dengan mencoblos salah satu pasangan calon kepala daerah di pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, S. Sos.  

“Bagi Warga Ratu Jaya yang berusia 17 tahun tentu sudah saatnya memiliki KTP, untuk KTP petugas kelurahan akan melayani dengan baik, untuk memenuhi kebutuhan Warga Ratujaya di bidang KTP, Kantor Kelurahan Ratu Jaya tetap buka hari Sabtu dan Minggu untuk pelayanan perekaman KTP tersebut,”demikian kata Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, S. Sos kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Ratu Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat.

Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, S. Sos Mengatakan, dibukanya kantor kelurahan yang dipimpinnya hal ini terkait dengan pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Dengan demikian, pada saat menjelang tanggal 9 Desember 2020 yang sudah 17 tahun, tentu. Mereka bisa mencoblos calon kepala daerah Kota Depok mendatang.

“Mengenai Kantor Lurah Ratu Jaya dibuka hari Sabtu dan Minggu, hal ini sudah kita informasikan, sudah kita share di grup WA di mana di grup tersebut di dalamnya ada Babinsa, LPM, ketua RT dan Ketua RW di Kelurahan Ratu Jaya untuk diteruskan ke warga mereka masing-masing,”tutur   Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, S. Sos.

Setelah seseorang yang sudah melakukan perekaman KTP ungkap  Lurah Ratujaya Ahmad Soma, S. Sos, selama dua minggu KTP seseorang baru selesai dan bisa diambil. Karena, perekaman tersebut dikirim ke pusat untuk menjadi data base, sedangkan kertas blanko KTP di Kelurahan Ratu Jaya aman, tidak ada masalah.

Dalam setiap acara di tengah warga jelas Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, S. Sos, ternyata banyak warga di kelurahan ini di mana KTP yang dimilikinya masih berupa KTP lama atau KTP zaman dulu, karena ia sering menemukan KTP lama tersebut. Untuk itu, beliau selalu menyampaikan informasi ini ke ketua RT maupun ketua RW di lingkungan masing-masing. Mansur Soupyan Sitompul.  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com