Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pasca Muktamar PPP Ke IX Di Makasaar Sulawesi Selatan Ketua Umum DPP PPP Kelak Mengembalikan Suara-Suara PPP Di Pemilu 2024 Ke Depan

Pasca Muktamar PPP Ke IX Di Makasaar Sulawesi Selatan Ketua Umum DPP PPP Kelak Mengembalikan Suara-Suara PPP Di Pemilu 2024 Ke Depan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 24 November 2020 | 08.24



Senayan Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI
Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai yang sudah sarat dengan pengalaman, partai yang banyak makan asam garam dunia poltik, juga PPP adalah partai sudah banyak mengalami berbagai masalah dan masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik dan benar. Seperti belum lama ini partai Berlambang Kab’ah ini mengalami masalah intern dengan adanya dua DPP PPP. Tetapi, itu dulu saat ini DPP PPP hanya satu berkantor di Jalan Pangeran Diponegoro Menteng Jakarta.
 

Hari Senin kemarin Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com saat berada di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI, saat itu, wartawan media ini bertemu dengan Ketua Fraksi PPP Dr. H. Amir Uskara, M. Kes, lalu wartawan media ini menyempatkan untuk mewawancarai orang nomor satu di Fraksi PPP DPR RI, ketika itu Ketua fraksi baru saja selesai rapat kerja dengan mitra kerja. 


“Dari sisi persiapan kami dari OC sudah mempersiapkan semua, mungkin posisi sekarang keberadaan persiapan Muktamar IX PPP di Kota Makassar, persiapan tersebut ditataran 80%, beberapa hal yang harus dibenahi termasuk berbagai perlengkapan muktamar dan perlengkapan peserta mutamirin, di mana mereka akan datang memadati Kota Makassar,”demikian kata Ketua Fraksi PPP Dr. H. Amir Uskara, M. Kes kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. (Senin 23/11 kemarin). 

Dalam hal perlengkapan Muktamar PPP Ke IX ucap Ketua Fraksi PPP Dr. H. Amir Uskara, M. Kes, hingga kini berjalan dengan baik dan hal tersebut sesuai dengan target yang ditetapkan. Tidak hanya berbagai perlengkapan muktamar yang harus disipkan, tetapi berbagai barang-barang dan berbagai material muktamar juga hingga kini sudah ada, Dengan demikian, secara prinsip tidak ada masalah. 

Kelak siapapun Ketua Umum DPP PPP tutur Dr. H. Amir Uskara, M. Kes, siapapun kelak ketua umum terpilih tentu mempunyai program tersendiri. Sehingga kita, emnunggu saja siapa Tokoh Terbaik PPP untuk menjadi orang nomor satu di Partai Berlambang Ka’bah ini. Tentu, akan kita lihat kelak gebrakan ketua umum parrtai ini dalam mengemban amanat untuk mengemban tugas mengambangkan PPP. 

“Yang pasti adalah tugas Ketua Umum DPP PPP kelak mengembalikan suara-suara PPP di pemilu 2024 ke depan, siapaun kelak tokoh yang menjadi ketua umum,”ungkap Dr. H. Amir Uskara, M. Kes,berasal dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan I. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com