Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Selama Partai Bulan Bintang Menegakkan Amal Makruf Nahi Mungkar Maka Selama Itu Pula Ummat Islam Dan Masyarakat Lainnya Di Riau Sama-Sama Berjuang Dengan PBB

Selama Partai Bulan Bintang Menegakkan Amal Makruf Nahi Mungkar Maka Selama Itu Pula Ummat Islam Dan Masyarakat Lainnya Di Riau Sama-Sama Berjuang Dengan PBB

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 November 2020 | 10.22

Kota Pekanbaru Riau-Media Online www.dutabangsanews.com I KETUA DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA mengucapkan, pasca pemilu legislatif tahun 2019 lalu keadaan dan kondis dialami PBB Riau harus lebih berbenah, harus dikembalikan ke keadaan PBB ke posisi semula. Kalau melihat situasi dan kondisi umumnya di Pulau Sumatera khususnya Riau, kondisi DPW PBB Riau saat ini harus benar-benar bekerja keras memperbaiki intern partai, melakukan evaluasi intern dan eksteren. Karena. Ketika pemilu legislatif 2019 dukungan PBB diarahkan ke Presiden Jokowi dan Pemilu Presiden RI dimenangkan Jokowi. Hal ini yang dimaksud Muhammad Saltut, MA keadaan dan kondisi ini yang akan dikembalikan kea rah semula. Sehingga simpati dan perhatian Ummat Islam di Riau kembali ke Partai Bulan Bintang sebagai Partai Islam.

Sering kita sampaikan ucap Muhammad Saltut, MA bahwa keadaan dan kondisi dunia politik harus memilih, harus menetapkan pilihan, memang seperti itu realitas sebuah partai politik. Karena, Pihaknya melihat Ketua Umum DPP PBB Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendara Bahwa dukungan PBB saat pemilu legislatif tahun 2019 ke Jokowi hal itu sepertinya sudah diprediksi. Realitasnya, sebagian kader partai ini disinyalir dapat menerima kondisi ini. Tapi, realitas harus diakui bahwa suara PBB di Riau berubah. Jadi, tugas DPW PBB Riau saat ini mencoba mengembalikan kepercayaan Ummat Islam di Provinsi Riau khususnya.

“Untuk itu kita minta kepada kader-kader partai untuk menyampaikan kepada masyarakat konstituennya, bahwa bagaimana Partai Bulan Bintang Riau, bisa memberikan sumbangsih, kontribusi kepada Masyarakat Riau, Jargon Politik PBB Bela Islam Bela Ummat dan Bela Ulama, hingga kini kita jalankan di Riau,”demikian kata Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA kepada  Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Wilayah DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau Jalan Kandis Ruko  2K Harapan Raya Tangkerang Utara Pekanbaru Riau.

Alhamdulillah tutur Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA, Pengurus DPW PBB Riau saat ini banyak berasal dari kalangan mubalig atau dai, dengan demikian. pihaknya tetap menyampaikan kepada Masyarakat Riau, bahwa perjuangan PBB untuk menegakkan Amal Magruf Nahi Mungkar. Artinya, PBB sebagai partai politik tidak akan pernah dari jalur tersebut. Selama PBB menegakkan Amal Magruf Nahi Mungkar, maka selama itu pula ummat, Islam masyarakat mari sama-sama berjuang di PBB.

“Untuk itu kendati pemilu 2024 masih jauh nun di sana, tapi DPW PBB Riau sudah melirik calon-calon anggota legislatif untuk DPRD kabupaten dan DPRD kota dan DPRD Provinsi Riau, dengan demikian. Para calon yang sudah ditunjuk sejak tahun 2020 mereka sudah terjun dan berada di daerah pemilihan mereka masing-masing, jadi dalam konteks caleg PBB Riau sudah siap,”ungkap Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA.

Dalam hal keberadaan PBB di Bumi Lancang Kuning Riau ini, bahwa sejarah mencatat PBB telah pernah mengantarkan Putera Terbaik PBB berkantor di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, bahkan. PBB juga pernah menempatkan kader-kader terbaiknya di DPRD Provinsi Riau, untuk DPRD kabupaten dan DPRD kota, kader PBB juga pernah mengecap sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan mereka masing-masing.

“PBB di Riau ini sebenarnya besar, tinggal bagaimana kita membangkitkan ghiroh, ruh jihat kader PBB ke depan. PBB adalah mulia, karena. Kita di PBB tidak pernah keluar dari Perjuangan Islam, tetapi harus sesuai dengan AD/ART PBB,’ungkap Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, MA. Mansur Soupyan Sitompul.   

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com