Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » FPI Datangi RS Polri Untuk Pastikan 6 Jenazah Pengikut Habib Rizieq

FPI Datangi RS Polri Untuk Pastikan 6 Jenazah Pengikut Habib Rizieq

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Desember 2020 | 07.37

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Front Pembela Islam (FPI) mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, terkait enam jenazah pengikut Habib Rizieq Shihab yang tewas dalam dalam insiden penembakan di Tol Jakarta-Cikampek. Kedatangan mereka untuk memastikan dan membawa pulang keenam jenazah tersebut.

"Memastikan dan membawa pulang. Karena kan keluarga menurut Islam harus cepat gitu kan harus disegerakan gitu, makannya kita mempercepat gitu kan, akan tetapi di sini ya kalau kita lihat ternyata kenyataan tidak sesuai dengan apa yang di media kan, kita minta pihak kepolisian untuk dapat apa namanya membantu ini lah atas nama kemanusiaan demikian," kata pengacara FPI, Aziz Yanuar di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (7/12/2020).

Namun, menurut Aziz, kedatangan FPI ke RS Polri belum membuahkan untuk membawa pulang keenam jenazah. Mereka minta pemulangan jenazah tak dipersulit.

"Ya kembali dulu nanti kita jelasin sama keluarga bahwa upaya kita saat ini belum membuahkan hasil, artinya kita juga mempertanyakan dari Pak Argo ya, Mabes Polri yang tidak akan mempersulit pihak keluarga untuk mengurus jenazah," ujar Aziz.

Aziz bersama rombongan mengaku sudah menjalani prosedur yang ada. Namun, sekali lagi, dia mengaku FPI belum bisa membawa pulang keenam jenazah.

"Akan tetapi kita sudah sampai selarut ini akan tetapi sudah menunggu juga, prosedur juga sudah kita laksanakan tadi kita mendapatkan kuasa yang resmi tetapi tidak apa namanya mendapat melihat jenazah apalagi membawa pulang bahkan malah kita sempet ada perlakuan yang kurang menyenangkan lah, terkait apa namanya upaya kita disini sebagai kuasa hukum dan sebagai pengacara dari para korban, demikian," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com