Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Gibran Disebut-sebut dalam Korupsi Bansos, Ini Kata Eks Mensos

Gibran Disebut-sebut dalam Korupsi Bansos, Ini Kata Eks Mensos

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 24 Desember 2020 | 06.09

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Mantan Mensos Juliari Peter Batubara membantah keterlibatan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) Corona. Informasi keterlibatan Gibran dalam perkara tersebut tidak benar.

"Nggak, berita tidak benar. Itu tidak benar (Gibran terlibat dugaan korupsi bansos Corona)," singkat Juliari, di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Juliari tak memberi keterangan lebih jauh perihal bantahan keterlibatan Gibran tersebut. Usai menjalani pemeriksaan perdana di KPK, dia masih irit bicara.

Juliari keluar gedung KPK sekitar pukul 21.55 WIB. Dia langsung masuk ke mobil tahanan KPK untuk kembali ke Rutan Pomdam Jaya Guntur.

Sebelumnya diberitakan, Gibran mengaku tak pernah merekomendasikan PT Sritex sebagai pembuat tas bansos. Gibran menyebut jika ingin korupsi, ada proyek yang lebih besar dari tas bansos.

"Kalau mau korupsi kok kenapa korupsinya baru sekarang, korupsinya nggak dulu-dulu. Nggak, saya nggak pernah seperti itu. Kalau pengin proyek ya proyek yang lebih gede, PLN, Pertamina, jalan tol, itu nilainya triliunan. Saya nggak pernah seperti itu. Apalagi ikut campur seperti itu," kata Gibran di Solo.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com