Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Harapan Lurah Kalimulya Cilodong Kota Depok Di Tahun 2021 Semoga Para Pegawai Kelurahan Tetap Sehat Dan Semangat Melayani Warga

Harapan Lurah Kalimulya Cilodong Kota Depok Di Tahun 2021 Semoga Para Pegawai Kelurahan Tetap Sehat Dan Semangat Melayani Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 21 Desember 2020 | 12.37



Kelurahan Kalimulya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KELURAHAN adalah tempat di mana warga di kelurahan tersebut mengurus sesuatu menyangkut administrasi kependudukan mereka, mulai dari KTP, KK surat akte lahir, surat akte kematian, proses pindah dan lain-lain. Jadi, bisa dikatakan kantor lurah adalah tempat mengurus kependudukan warga di setiap kelurahan di Kota Depok. Jadi, pelayanan pihak kelurahan harus maksimal dan prima kepada warga di kelurahan tersebut. 

Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos mengatakan, selama ini hubungan kerja dan hubungan silaturahim antara dirinya sebagai seorang lurah dengan para bawahannya, selama ini berjalan dengan baik dan tidak ada masalah yang berarti antara dirinya dengan para bawahannya tersebut. Di sisi lain apa yang menjadi perintahnya dijalankan bawahannya dengan baik, bisa dikatakan. Tupoksi kerja masing-masing di Kantor Lurah Kalimulya berjalan dengan sistem. 

“Menurut saya para pegawai Kelurahan Kalimulya, kendati usia mereka sangat muda-muda, tapi. tanggungjawab mereka kepada pekerjaan sangat tinggi dalam hal ini pelayanan kepada warga di kelurahan ini, saya juga sering mengingatkan agar para pegawai di kelurahan agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan ke warga,”demikian kata Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. 


Sebagai Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos ucapnya, Nandang sangat terbantu dengan adanya para staf pengawai di kelurahan, tentu. Beliau tidak bisa kerja sendiri, tidak bisa melakukan sendiri terhadap pelayanan kepada warga di kelurahan ini. Di sisi lain, karena terbatasnya SDM yang dimiliki kelurahan ini, tentu. sedikit menganggu kinerja yang ada di kelurahan ini. Tapi, splusinya kata pihak Kecamatan Cilodong, semua pekerjaan dikerjakan bersama, dengan demikian. tidak ada pekerjaan yang terbengkalai, semua pekerjaan berjalan dengan baik. 

Tentang rencana ke depan di tahun 2021 tutur Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos, rencana Kelurahan Kalimulya Cilodong tentu sesuai dengan peraturan yang ada, artinya. Kelurahan Kalimulya tettap membuat program dan membuat rencana, tetapi rencana tersebut. 


“Harapan Anda di tahun 2021,”tanya wartawan media ini. 

“Saya berharap di tahun 2021 mendatang saya dan seluruh Pegawai Kelurahan Kalimulya tetap sehat, sehingga terus menjalankan pekerjaan di kelurahan, semangat dalam bekerja tetap tinggi. Satu hal lagi, semoga di tahun 2021 mendatang wabah pandemi di Kota Depok dan di seluruh Wilayah Indonesia sirna dan kembali kepada kehidupan yang baik sebelum ada wabah ini, itu harapan saya dan harapan kita semua,”ungkap Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com