Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kelurahan Cilangkap Tapos Kota Depok Akan Memberikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat Di Tahun 2021

Kelurahan Cilangkap Tapos Kota Depok Akan Memberikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat Di Tahun 2021

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 21 Desember 2020 | 12.33


Kelurahan Cilangkap Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KOMUNIKASI yang baik akan melahirkan hubungan yang baik pula. Itulah yang dilakukan Lurah Cilangkap Tapos Suaibun. Sos dalam kesehariannya sebagai orang nomor satu di Kantor Cilangkap. Kepada bawahannya sudah dimusyawarahkan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dengan demikian. Tidak ada yang tumpang tindih apalagi bertabrakan satu dengan lainnya dalam konteks pekerjaan sehari-hari. 

Di penghujung tahun 2020 dan memasuki tahun 2021, tentu banyak program dan kebijakan Kelurahan Cilangkap selama tahun 2020 sudah dijalankan dan sudah berjalan. Agenda di akhir tahun 2020 tentu tidak ada salahnya kebijakan yang lalu perlu dievaluasi dan dijadikan pelajaran ke depan, bagaimana menghadapi tahun 2021 yang sebentar lagi akan kita sambut. Selanjutnya apa planning ke depan yang akan dilakukan Lurah Cilangkap. 

“Alhamdulillah, selama ini kita bekerja sesuai dengan tugas dan mekanisme serta tupoksi masing-masing, tidak ada tumpang tindih, semua berjalan sesuai dengan mekanismenya, yang perlu di-ingat hubungan saya dengan para bawahan harmonis, tidak ada masalah, berjalan sesuai dengan agerda yang diagendakan,”demikian kata Lurah Cilangkap Tapos Suaibun. Sos kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Cingkap Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat. 


Menurut pendapat Lurah Cilangkap Tapos Suaibun. Sos, pihaknya mengakui banyak hal-hal yang harus dievaluasi menyangkut beberapa program di tahun 2020 yang tidak lama lagi akan kita tinggalkan. Misalnya ada program atau kebijakan bahwa target tidak tercapai, kenapa target tidak. Karena ada wabah pandemi yang saat ini masih ada di tengah-tengah kita. Pihaknya berharap beberapa program dan agenda yang belum tercapai, semoga tahun 2021 bisa tercapai, sesuai dengan situasi kondisi yang ada. 


Hubungan baik dan komunikasi yang baik dan harmonis ucap Lurah Cilangkap Tapos Suaibun. Sos tidak hanya ke bawahan di struktural, tetapi di luar strukturalpun hubungan baik dan komunikasi yang baik tetap dibangun. Seperti LPM, RT/RW pihak PKK dan steakholder lainnya termasuk tiga pilar di Kelurahan Cilangkap. 

“Apa rencana Anda sebagai Lurah Cilangkap ke depan di tahun 2021,”tanya wartawan media ini. 


“Kita akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, demikian juga dengan target-target yang akan ditetapkan, salah satunya adalah dalam hal penarikan PBB, karena PBB adalah bagian dari pembiayaan operasional APBD Kota Depok, walaupun kita menduduki peringkat ketiga di kota ini, mudah-mudahan bisa bertahan, Sehingga pembangunan-pembangunan bersumber dari APBD untuk Kelurahan Cilangkap ke depan kita berharap bisa lebih banyak lagi,” Lurah Cilangkap Tapos Suaibun. Sos. Mansur Soupyan Sitompul.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com