Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kepada Warga Kelurahan Kalimulya Pada 9 Desember 2020 Mari Kita Ke TPS Gunakan Hak Pilih Calon Walikota Depok Lima Tahun Ke Depan

Kepada Warga Kelurahan Kalimulya Pada 9 Desember 2020 Mari Kita Ke TPS Gunakan Hak Pilih Calon Walikota Depok Lima Tahun Ke Depan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Desember 2020 | 18.16


Kelurahan Kalimulya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SEJAK pagi aktivitas di Kantor Lurah Kalimulya sudah ramai. Kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua banyak terparkir di halaman kantor tersebut. Maklum, hari ini adalah H-1 Pilkada Serentak Indonesia dan Kota Depok adalah salah satu kota yang ikut perhelatan pilkada tersebut. Petugas PPS maupun anggota TNI dan polisi juga ikut meramaikan suasana di Kantor Lurah Kalimulya tersebut dalam rangka menjalankan tupoksinya masing-masing. 

Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos mengatakan, pihaknya memantau bahwa Warga Kalimulya antusias mereka menjelang pilkada besok Hari H pencoblosan Pilkada Serentak Kota Depok 9 Desember 2020, karena. Selama ini pihak kelurahan jauh-jauh hari sudah melaksanakan tupoksinya kepada warga di kelurahan ini, seperti melakukan woro-woro, berbagai pengumuman dan informasi berupa pamplet, brosur dan spanduk terkait pilkada besok akan diadakan. 

“Kita selalu melakukan koordinasi dengan Ketua RW dan Ketua RT di lingkungan Kelurahan Kalimulya, di samping itu juga kita melakukan koordinasi melalui WA grup, tujuannya untuk memeriahkan dan menyukseskan tanggal 9 Desember 2020 besok, menghimbau warga untuk datang ke TPS, siapa kelak yang akan dicoblos kembali ke pilihan masing-masing, ”demikian kata Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. Hari ini Selasa (8/12). 


Perlu diingat oleh Warga Kelurahan Kalimulya ucap Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos, satu suara warga dalam bilik suara, hal itu sangat berpengaruh, sangat menentukan keadaan kota ini untuk lima tahun ke depan. Kendati demikian, warga tetap mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan sebaiknya dari rumah, warga di kelurahan ini membawa alat pencoblos atau pulpen dan dari rumah sudah memakai masker. Kendati di TPS panitia menyediakan masker. 

Dalam hal keamanan ujar Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos, semua TPS di kelurahan ini aman dan kondusif, apalagi pihak Polres Depok memberikan backup personil 8 orang anggota polisi, ditambah anggota pospol, anggota TNI dan linmas, semua akan berusaha menjaga keamanan agar tetap aman dan kondusif. Jadi, Warga Kalimulya tidak perlu khawatir untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, menggunakan hak konsitusinya besok di TPS masing-masing. 


Hari ini ucap Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos, bahwa distribusi logistik untuk kepentingan TPS hari ini akan sampai di TPS masing-masing, karena. Kemarin logistik tersebut baru dikirim dari gudang. Artinya, besok pada hari H warga sudah bisa menentukan siapa calon walikota yang mereka dukung dan mereka coblos. 

“Pesan-Pesan Anda ke Warga Kelurahan Kalimulya,”ucap Waratwan media ini. 

“Kepada Warga Kelurahan Kalimulya Kota Depok, besok tanggal 9 Desember 2020 mari kita ramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih, hak konstitusi kita, memilih salah satu calon walikota untuk lima tahun ke depan. Untuk itu Warga Kalimulya harus datang ke TPS dan jangan ada yang golput serta jangan ada yang mencoblos dua-duanya pasangan calon, coblos satu pasangan calon sesuai hati nurani Anda,”pungkas Lurah Kalimulya Nandang Juhana, S. Sos. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com