Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Sukamaju Baru Tapos Kota Depok Bersama Para Pegawai Kelurahan Semua Kompak Dan Menjaga Kekompakan

Lurah Sukamaju Baru Tapos Kota Depok Bersama Para Pegawai Kelurahan Semua Kompak Dan Menjaga Kekompakan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 22 Desember 2020 | 09.45


Kelurahan Sukamaju Baru Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KOMUNIKASI adalah salah satu cara untuk membangun hubungan yang baik kepada siapa saja, karena. Komunikasi adalah bagian tidak terpisahkan dalam hidup dan kehidupan kita sehari-hari. Di sisi lain, komunikasi yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik pula. Bahkan bisa dikatakan komunikasi yang terus menerus dilakukan seseorang kepada orang lain, diprediksi mampu menyelesaikan hubungan yang baik dan berkelanjutan untuk hari ini, esok dan ke depan. 

Adalah Lurah Sukamaju Baru Tapos Pairin, SH, sebagai orang nomor satu di Kelurahan Sukamaju Baru, Tentu beliau sadar bahwa tindak tanduk dan penampilan serta ucapannya menjadi panutan para bawahannya. Untuk itu, Lurah Sukamaju Tapos ini sebisa mungkin tetap istiqomah membangun kepribadiannya sehari-hari di kantor lurah di mana beliau bekerja. Di samping itu, keberadaan dirinya adalah sebuah contoh yang baik buat staf atau Pegawai Kelurahan Sukamaju Baru Tapos. 


“Alhamdulillah, berkaitan dengan Tupoksi saya sebagai Lurah Sukamaju Baru Tapos, di mana sosok seorang lurah, tentu tidak bisa melakukan pekerjaan sendiri di kantor kelurahan. Jadi, lurah dibantu sekkel, para staf kelurahan, di mana semua pegawai memiliki tupoksinya masing-masing dengan sistem kerja yang sudah ditemtukan,” demikian kata Lurah Sukamaju Baru Tapos Pairin, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin (21/12). 


Lurah Sukamaju Baru Tapos Pairin, SH berkata, bahwa ia dan para pegawai di kelurahan tempat beliau bekerja, semuanya kompak, semua menjaga kekompakan, hal ini dibuktikan dengan komunikasi dan silaturahim sesama pegawai. Dengan demikian, kalau sudah menyatu dan membangun kekompakan antar satu pegawai dengan pegawai lainnya, tentu hasil kongkritnya adalah dalam bentuk pelayanan ke warga di kelurahan akan maksimal. Karena itu adalah sebuah out dari sebuah hasil dari pekerjaan. 

Dalam hal pekerjaan ucap Lurah Sukamaju Baru Tapos Pairin, SH, pihaknya sudah bekerja secara maksimal dalam hal melayani keperluan dan kebutuhan warga di kelurahan ini dalam bentuk berbagai administrasi warga, dari KTP, KK surat akte kelahiran, surat akte kamatian, surat pindah, SKCK semua yang dibutuhkan warga pihaknya memenuhi dengan baik dan maksimal. Tentu, bagaimana pelayanan pihak kelurahan ke warga, tentu warga pula yang berhak menilainya. 

“Kalau masalah puas dengan layanan kami di Sukamaju Baru Tapos, tentu hal itu relatif. Karena, pada dasarnya tidak ada puasnya seseorang manusia, di sisi lain. Ketika ada kekurangan yang kami miliki, kami akan memperbaikinya, melakukan evaluasi hingga pelayanan kepada warga di kelurahan ini ke depan lebih baik lagi,”tutur Lurah Sukamaju Baru Tapos Pairin, SH dengan senyum ramahnya. 

Saat ini kita akan meninggalkan tahun 2020 tutur Lurah Sukamaju Baru Tapos Pairin, SH, tentu banyak berbagai hal yang harus dievaluasi, demikian juga dengan kegiatan. Banyak berbagai kegiatan yang sudah dilakukan pihak kelurahan dan hal itu harus dievaluasi. Tujuannya adalah, untuk melakukan dan melihat titik-titik kelemahan di berbagai kegiatan tersebut. Sehingga ke depan bisa lebih baik lagi,bisa lebih maksimal lagi. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com